<3 Pasangan mantan.

13 5 1
                                    

"Anak anak jangan lupa catat dan ulang materi hari ini ya, minggu depan kita ulangan." Bu Wenda ngetuk pelan papan tulis dengan spidolnya beberapa kali.

"Sekian hari ini, terima kasih sudah mengikuti mapel ibu. See u next week and happy weekend dear."

Selepas Bu Wenda keluar, tepat saat itu juga bel pulang sekolah bunyi memenuhi sudut penjuru sekolah.

Ngebuat anak anak kelas pada tubrukan keluar dari kandang.

Lain sama Keyra, dan Raya yang masih pw duduk dibangkunya.

"Ah ga bener nih, bahasanya ngawur semua." Raya gebrak bangkunya keras.

"Itu bahasa inggris goblok," cecer Keyra, ngejitak pelan dahi milik teman sekelasnya.

"Anjir, tapi gua bacanya malah kaya kumur kumur??"

Keyra berdecak beberapa kali heran. "Makanya jangan kebanyakaan makan nasi padang."

"Ya enak abisnya."

Beberapa menit tungguin Raya beres beres buku plus riweh nyari tip ex-nya yang hilang. Kebiasaan para badut kelas kalau minjem ga pernah dibalikin.

Setelah berpetualang melewati kolong dan loker meja penuh kaos kaki bau, akhirnya tip ex dambaan Raya ketemu, walaupun di temukan dalam keadaan mengenaskan.

Alias KACA NYA RETAK SEBELAH, ngebuat Raya nge down buat beberapa detik.

Mereka beranjak pergi ke parkiran. Nunggu jemputan. Sekarang Keyra sama Raya lagi asik meeting berduaan di bawah pohon mangga.

"Lo contoh aja noh si Rahul. Udah bener pepetin aja si Anjeline, eh apaan kok tiba tiba oleng ke Tina? Namanya cowok, montog dikit pepetin hedeh Hul Hul."

Raya ngedumel parah. Semalam dia baru namatin film Kuch Kuch Hota Hei, herannya udah nonton berulang ulang sampe gumoh juga tetep dongkol ngeliat scene Tina nongol.

"Tapi Tina tuh cantik, seksi, udah mana montog, pinter. Gua kalo jadi Rahul ya jelas milih Tina. Anjeline bau asem anjing, setiap hari perasaan mandi keringat dah."

"Halah Rahul mah emang mandang body tuh. Padahal kalo Anjeline bugil mah pasti napsu."

"YAIYALAH NAMANYA COWOK NJING."

Raya nyengir. Keyra udah panas banget pengen jedotin kepala Raya ke batang pohon mangga di belakang.

"Tapi tuh ya Key, selepas ditinggal Tina meninggal si Rahul kaya incest gasih sama anaknya? Iyuhh. Gua geli kadang lihatnya."

Ga sampai di situ, Raya makin berkobar ceritain tiap scene yang dia lihat semalam.

"TERUS TERUS PAS DI MANA SI LUPA GUA, YANG KAYA SEKOLAH NARI NARI GITU LAH, masa Rahul cepet banget fall in love sama Anjeline, mentang mentang si cewek udah glow up gasih?" sambungnya lagi.

"Ya itu mah namanya takdir Ray. Jodoh kan ditangan tuhan mana tau juga kan gua sama Haikal berjodoh beneran."

Raya tautin alisnya kesel.  "KAN INI TEMA NYA RAHUL SAMA ANJELIN, NGAPAIN LO BAWA BAWA HAIKAL"

Keyra melotot, masalahnya ini congor Raya gabisa santai dikit ngomongnya. Berabe kalo ada yang denger, rahasia hati bos hehe.

"Ihhh bitj! Janvan teriak dong, nanti Haikal dengar bisa kebongkar rahasia hati gua!"

"Elo cot, ga nyambung amat tiba toba belok ke Haikal."

"Lu sebagai teman yang baik Aamiinnin dulu kek??? Kan kalo beneran juga gua bisa comblangin lo sama Raka."

Sesi adu bacot berlangsung rame, sampai ga sadar pesenan gopren Raya udah bertengger aja di depan gerbang.

Setelah Raya pamit, Keyra jalan ke tempat yg lebih teduh buat ngecek hp nya sambil nungguin Saga.

Oh gosh! I love you.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang