4

1.7K 176 21
                                    


Tanpa rosie sadari,lelaki menatap tajam ke arahnya,yang tak lain jaehyun. menyeringai kecil di balik jendela besar.

"jalang bakal tetep jadi jalang!"

                               .........

Rosie,masuk ke dalam rumah yang di tinggali bersama sang kakak.gadis itu menghela nafasnya berat,tentu gadis itu sedikit takut saat memasuki rumahnya, karena seseorang sedang menatap tajam kearah dirinya.

seseorang itu jalan mendekati sang adik , tak lepas dengan tatapan tajamnya.
"dari mana lo?"ucap jaehyun,ya seseorang itu adalah jaehyun dengan aura dingin dan tajam.

Rosie menunduk takut,menautkan kedua telapak tangannya yang sudah berkeringat dingin.

jaehyun yang merasa terabaikan oleh sosok gadis cantik di hadapannya sedikit emosi.

"gue tanya sekali lagi lo abis dari mana?" tak ada lembut sekali pun kalimat yang di lontarkan jaehyun.

dengan sedikit takut,gadis itu mengangkat kepalanya ,menatap manik hitam dan tajam milik lelaki itu.

"a-aku abis k-kerja kelompok k-kak"gugup rosie,tak kuat menatap jaehyun kini gadis itu kembali menundukan kepalanya.

jaehyun terkekeh remeh,"hah?apa?abis kerja kelompok?apa abis ke hotel?"tanpa perasaan jaehyun berkata seperti itu.

jujur rosie merasa kecewa dan marah tentunya karena secara tidak langsung kakak tirinya itu menghina dan menuduh yang tidak-tidak.

"stop ya kak!!aku capek kakak yang berubah kayak gini! beda sama kakak yang dulu ke aku! sebenernya kakak mau apa biar kakak bersikap kayak dulu" gadis itu menjeda ucapannya untuk menarik nafas.

"... Aku harus apa biar kakak maafin aku? aku janji bakal nurutin semua yang kakak pinta"lanjutnya dengan air mata yang jatuh bebas mengalir dipipi gadis itu.

jaehyun terdiam,tak lama sebuah otak  cerdas namun licik itu menemukan ide yang cukup menarik bagi jaehyun.

"oke,gue bakal maafin lo!,tapi lo harus turutin yang gue pinta!!ga ada penolakan. Besok gue urus kontrak antara lo dan gue"ucap lelaki itu,tanpa menunggu jawaban dari rosie jaehyun melangkah menuju kamarnya.

"k-kontrak?"lirih rosie.

                                 ¤¤¤

"BAMBAMMM,BALIKIN GELANG GUE,SIALAN!!"teriak gadis berponi dalam ruangan kelas.lisa, sahabat rosie satu-satunya.

Suasana yang ricuh,adalah hal biasa di ruangan ini. Apalagi bambam,lelaki itu adalah tukang lawak di kelas ini,tak ada hari tanpa berulah.

contohnya sekarang,lelaki tampan itu menjahili lisa dengan mengambil satu gelang yang baru gadis itu beli.

di pojok kelas bangku paling belakang, sosok gadis cantik dengan rambut blonde tersenyum hangat,melihat tingkah konyol teman sekelasnya.

"AYOO LIS,HAJAR TUH SI BAMBANG!!" teriak gadis berambut hitam panjang dan wajah sedikit sangar?.

"JIHO,ITU NAMA BAPAK GUE YA,GA USAH DI BAWA-BAWA,SUKIRMAN!"balas teriak bambam,ya gadis berambut hitam panjang itu bernama jiho itu mendengus tak suka saat bambam menyebut nama ayahnya.

"LISA!!SAKIT ANJING,ASTAGA!!!LEPAS" teriak kesakitan bambam saat lisa berhasil menangkap lelaki itu dan berakhir menjambak rambut bambam.

"YA BALIKIN GELANG GUE!!"geram lisa.

"iya nih,nih gelang murah lo,lepas anjing!" bambam melempar kencang gelang itu tapat di wajah lisa.

"sialan lo"dengan kasar lisa membogem muka lelaki itu dengan keras.

Satu ruangan itu bersorak riang saat bambam habis dihajar oleh lisa. Tertawa saat bambam si pembuat orang darah tinggi merengek kesakitan memegang pipinya.

"mampus lo!"maki jiho dengan puas.

rosie tertawa lepas,memegang perutnya yang sakit akibat tertawa.bahkan tangannya yang satu lagi  tak tinggal diam saat tertawa,memukul laki-laki di sebelahnya.

"jun- hahaha astaga sakit banget perut gue!"ucap rosie,masih dengan tawanya.

lelaki bernama june itu pun sama persisnya dengan keadaan rosie." sama ros, kayak orang gila!"

beberapa menit akhirnya sesi ricuh di ruangan itu berhenti karena ada dosen yang akan masuk untuk mengajar.

"eh oci,kata bang ten lo mulai kerja ya hari ini di cafe dia?"tanya lisa yang hendak duduk di samping rosie.

gadis itu menepuk jidatnya."astaga ,gue lupa..ah iya jam 4 gue kerja"ujar rosie.

lisa mengangguk,kemudiam terdiam saat dosen masuk ke dalam kelas.

....

rosie pulang lebih awal dari jadwal kampus,karena dosennya ada urusan.

"baru jam 2,ada 2 jam lagi gue kerja.. mending gue balik dulu deh ke rumah" gugam rosie.

Setelah sampai di rumah,gadis itu melangkah menuju kamarnya.

Setelah beristirahat beberapa menit, rosie mendengar suara lelaki sedang mengobrol.

Mungkin itu jaehyun dan temannya pikir rosie.tak lama pintu terbuka menampakan sosok jaehyun di sana.

"ada apa kak?"tanya rosie pelan.

Jaehyun menatap gadis itu dengan tatapan dinginnya"keluar!"ucapnya.

"ngapain?"beo rosie.

"gue bilang keluar,tanda tangan kontrak cepet!!"suruh jaehyun kasar.

Sampai di ruang tamu,rosie tak bisa memfokuskan dirinya,karena sosok lelaki yang tak kalah tampan dari kaka tirinya itu duduk di sampingnya.

Jaehyun yang melihat rosie yang sedang memandang lelaki berkemeja hitam itu mendungus tak suka.

"eunwoo,apa kami boleh segara mendatanganinya?"tanya jaehyun sedikit angkuh.

Lelaki bernama eunwoo itu terseyum.
"silakan,apabila kalian sudah ada persetujuan kedua belah pihak"ucapnya.

"tenang saja kami setuju"sedikit menyeringai jaehyun mendatangani kertas dalam map tersebut.

Kemudian di susul oleh rosie.

Setalah selesai,eunwoo pamit undur diri.
Hanya tersisa jaehyun dan rosie di ruang tamu.

"lo udah tau kan,isi point dari kontrak itu?"tanya jaehyun.

Rosie yang sedang melamun pun terkaget akan suara jaehyun."a-ah belum" ucapnya gugup.

Jaehyun kesal,"baca baik-baik isi kontrak itu,temui gue di ruang kerja kalo lo udah baca! Ah ya,satu lagi jangan coba-coba menyukai pria lain."ujar jaehyun yang terkesan dingin,namun kalimat terakhir justru membuat gadis itu bingung.

"ah,gue harus kerja..astaga semoga gue ga terlambat"gerutu rosie saat melihat jam yang melingkar indah di tangannya
,kemudian memasuki kamarnya dan menaruh map tersebut sembarang.

"malem juga bisa gue baca"pikirnya.

Di lain ruang kerja,jaehyun terus mengerutu tak jelas sembari mengacak  rambutnya asal.

"agrhhh,gue kenapa sih!!sialan tuh cewek berani banget terang-terangan terpesona sama eunwoo!masih juga gantengan gue "gurutu jaehyun,dengan bumbu bumbu kesombongan dan ketidak sukaannya atau cemburu?...












Tbc

Haii, jangan lupa vote and comment ya..
Vote doang juga ga papa soalnya ini
Cuma ff gaje buatan anak gabut.

Oke

See you next time guys🤗

My RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang