Bab 1
"The Favored Concubine Dressed as a Tyrant"
Bei Tuchuan mengalami kecelakaan saat syuting, dan Wia bangkrut.
Shen Qiao jatuh dari tebing lebih dari dua ratus meter, dan kemudian terbangun di antara tumpukan mayat.
Di musim panas, bau anyir bercampur dengung lalat menghempas habis-habisan. Sambil muntah, dia mencoba merangkak keluar. Daging busuk itu membungkus tubuhnya. Sesaat dia mengira dia ada di neraka. Mayat yang berat itu seperti batu besar yang menekannya, dan dia tidak bisa menyingkirkannya.
Saya tidak tahu di mana saya berada, apakah saya hidup atau mati.
Ketika seseorang mendekat, dia tiba-tiba ketakutan, tangannya yang kotor terulur, tangan terhubung ke tubuh kurus, bibir pria itu bergetar dan tidak bisa menahan untuk memanggilnya,
"Xiao Qiao, Xiao Qiao, Xiao Qiao, jangan takut, saudara Ini datang ... "
Shen Qiao tiba-tiba mengangkat kepalanya dengan kaku. Suara itu begitu akrab, menghancurkan kepalanya melalui ruang dan waktu, sehingga dia bahkan tidak berani berkedip, takut itu hanya mimpi.
Matanya tiba-tiba menjadi panas. "Saudaraku ..."
Dia ingat bahwa seperempat jam sebelum dia jatuh dari Via, dia baru saja menerima pemberitahuan dari rumah sakit: "Tuan Shen Huai pergi pada pukul 14:37, dengan sangat tiba-tiba. , Tapi tidak ada rasa sakit. Maaf, maaf. "
Dia sepertinya segera kembali ke rumah sakit. Dia tidak mengerti mengapa tiba-tiba keadaan menjadi seperti ini. Jelas dia masih berharap mendapatkan gajinya dari pekerjaan saja. sedetik yang lalu dan membawa kakaknya Kembali lezat! Kakaknya hanya pneumonia biasa, kenapa bisa hilang?
Direktur mendesak, dia secara naluriah mengikuti instruksi. Adegan ini diambil dari pasangan wanita umpan meriam yang melompat dari tebing. Dia diikat ke Via. Sebelum Master Via bisa datang untuk men-debug peralatannya, dia dalam keadaan linglung. turun, perangkat jatuh.
Untuk beberapa detik, dia hanya berpikir bahwa dia bahkan tidak melihat kakaknya terakhir kali.
Tapi tidak ada yang perlu disesali. Dia tidak memiliki orang tua. Kakaknya dibesarkan. Keinginan terbesar dalam hidupnya adalah untuk membalas dendam kepada kakaknya, tetapi tampaknya kontraproduktif. Sekarang setelah kakaknya pergi, kematiannya melegakan.
Aku tahu dia akan mendengarkan kakaknya dan pergi ke sekolah. Meskipun dia mungkin menghasilkan uang nanti, kakaknya akan bahagia. Dia tidak perlu merasa tertekan dan menyalahkan diri sendiri setiap kali dia melihatnya berlarian di lokasi syuting dan menjadi dimarahi oleh cucunya seperti cucu.
Dia selalu merasa bahwa dia tidak merawatnya dengan baik, sehingga dia harus bekerja keras untuk membeli rumah dan mobil untuknya, katanya, setidaknya biarkan Xiaoqiao-nya punya jalan keluar.
Sayang sekali dia gagal pergi ke sekolah untuk mendukungnya, sehingga dia bekerja sangat keras dan tidak bisa menghemat banyak uang.
Dia berumur tiga puluh tahun dan dia belum jatuh cinta, karena dia merasa dia belum menenangkan saudara perempuannya, jadi dia tidak bisa memberikan kebahagiaan kepada gadis-gadis lain.
Kakaknya adalah kakak terbaik di dunia.
Shen Qiao memandang kakak laki-laki "muda" dengan sedikit keserakahan. Dia menyentuhnya dengan tangan kotor di mayat yang membusuk. Meskipun dia berada di "api penyucian", dia masih merasa bahwa momen ini adalah hadiah dari surga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Selir favorit yang berpakaian seperti tiran
Historical FictionSinopsis nya ada di dalam!!!! . . . . . . . . . . . . . . .