Bab 56
Shen Qiao merasa perlu untuk menghadapi ingatan anak ini, dan Tianjing menggali lubang untuknya setiap hari.
Ketika saya mengatakan ini, itu karena ibu Ye Xiaozhi.
Ketika Shen Qiao adalah pangeran Liangdi, dia meminta seseorang untuk membawa ibu Ye Xiaozhi, Yunniang ke Jingdu.Satu tahun kemudian, Ye Xiaozhi membantu ibunya menikah lagi.
Yun Niang pada awalnya enggan, karena menikah lagi bukanlah hal yang mulia. Ye Xiaozhi akhirnya meyakinkan ibunya bahwa dia berharap akan memiliki rumah yang baik.
Pria itu memiliki sebuah toko di sebelah barat kota. Keduanya tinggal sebagai tamu untuk sementara waktu, dan kemudian karena perang, jalur kargo terputus. Setelah dua bulan, toko tersebut ditutup. Karena segala macam masalah, pria itu mabuk sepanjang hari. Setelah mabuk, dia memukuli dan memarahi Yun Niang di setiap kesempatan.
Ketika saya bangun, saya sangat baik kepada Yun Niang lagi. Dia menangis dan berkata bahwa dia mabuk dan dia tidak tahu apa-apa tentang personelnya, jadi dia memohon maaf kepada Yun Niang, tetapi lain kali dia mabuk dan memukulinya. .
Setiap bulan, pelayan istana memiliki kesempatan untuk melamar keluar istana untuk bertemu dengan keluarganya, dan Shen Qiao memberi pelayan di istananya dua hari libur. Shen Qiao bahkan sesekali meminta Ye Xiaozhi untuk keluar dari istana dengan membawa tokennya, mengizinkannya untuk mampir menemui ibunya.
Ye Xiaozhi adalah orang yang mementingkan diri sendiri dan tidak mau mengambil barang-barang Shenqiao. Kecuali untuk tunjangan bulanan dan hadiah festival tahun baru, dia tidak akan mengambil barang-barang Shenqiao untuk mensubsidi ibunya, tetapi pada dasarnya dia tidak memiliki biaya sendiri.
Ketika barang-barang itu datang turun, mereka semua diberikan kepada ibu mereka, tetapi hidup mereka masih ketat. Ayah tiri bahkan mengira bahwa dia adalah selebriti di samping selir kekaisaran. Dia ingin dia memohon kepada permaisuri dan meminjam beberapa perak untuk kembali, tetapi Ye Xiaozhi menolak.
Kemudian dia mabuk lagi, dan memukul lebih keras setelahnya, merasa bahwa putri lainnya tidak pernah dicium. Itu adalah kasim kecil yang pergi ke istana untuk melapor ke istana, dan Ye Xiaozhi tahu bahwa ibunya tidak pernah memberi tahu dia sebelumnya bahwa dia dipukuli dan dimarahi oleh ayah tirinya.
Dia menjadi cemas dan menangis dan memohon Shen Qiao untuk membiarkannya kembali. Shen Qiao secara alami tidak menghentikannya.
Ye Xiaozhi tinggal di samping Shen Qiao untuk waktu yang lama. Orang-orang di sampingnya tidak belajar, tetapi dia memiliki harga diri dan cinta diri untuk belajar. Dia tidak berpikir wanita lebih rendah dari pria.
Dia meminta ibunya untuk menikah lagi Karena dia berharap ada orang di sekitarnya yang saling mendukung, Memperlakukan ayah tirinya dengan buruk, ibunya mengurus pekerjaan rumah sejak dia menikah, dan menelan amarahnya tanpa alasan.
"Heli," katanya tegas.
Ibu menariknya ke samping, kesedihan Diqi, berkata "dia hari kerja, juga bagus untukku, bukan hanya karakter mabuk, tapi juga ingin depresi baru-baru ini yang bagus membuatku ......"
sekali lagi mengungkapkan maksudku, aku masih punya harapan untuk pria itu, saya pikir dia bisa meningkat.
Seorang pria tahu bahwa Ye Xiaozhi bekerja di sisi selir, dan dia menghargainya. Kata-katanya rendah hati dan penuh hormat. Dia memberi tahu dia segala macam depresi. Sebagai seorang pria, tidak mudah merawat istri dan anak-anaknya.
Dia tidak marah, jadi dia ingin minum dan membeli minuman keras. Dia bersumpah bahwa dia tidak akan pernah menjadi orang yang memukuli istri dan anak-anaknya. Dia hanya mabuk dan tidak sadarkan diri, jadi dia kehilangan akal sehatnya, dan dia pasti akan mendorong dirinya sendiri untuk berhenti minum di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Selir favorit yang berpakaian seperti tiran
Ficção HistóricaSinopsis nya ada di dalam!!!! . . . . . . . . . . . . . . .