Bab 6-10

632 53 1
                                    

Bab 6

    Suara Ye Xiaozhi berpura-pura menjadi ketakutan dan panik.

    Xu Min hanya merasakan punggung dingin. Dia tiba-tiba melebarkan matanya dan memberi Ye Xiaozhi dorongan besar, “Omong kosong apa yang kamu bicarakan!”

    Ye Xiaozhi kembali ke tampilan pasrah, dan dia menundukkan kepalanya seolah-olah dia telah melakukan sesuatu salah.

    Dia berbisik, "Ya ... maafkan aku." Dia tertatih-tatih dan pergi ke sudut dengan bibir ditekan. Ketika dia berbalik, dia memikirkan mata Xu Min yang marah, dan akhirnya merasa bahagia.

    Dia tampak seperti orang yang telah berputar-putar di labirin untuk waktu yang lama, dan akhirnya terbangun, tiba-tiba merasa bahwa dia benar-benar bodoh sebelumnya.

    Setelah beberapa saat, dia melakukan serangkaian akting lengkap, mengerutkan kening, dan berbisik ke kakinya: “Jangan menangis.”

    Tangan merah wanita Xu Min berhenti, wajahnya menegang, dan dia menoleh dan berteriak lagi. Dia berkata, “Kamu tak ada habisnya!” Orang yang

    duduk di sebelah Xu Min diam-diam menatap Ye Xiaozhi, lalu berbisik kepada Xu Min, “Saudari Min, dia tidak akan serius!”

    Xu Min mengerutkan kening. "Bahkan kamu itu omong kosong, dan kemudian omong kosong aku akan merobek mulutmu. "

    Orang lain lemah dan lemah:" Aku lebih suka mempercayainya, aku biasa mendengar nenekku berkata bahwa kita memiliki seorang anak di sana, yang lahir dengan mata yin dan yang, dikatakan dapat melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat orang lain, saya terlahir dengan temperamen buruk, jadi saya sering sakit, dan saya tidak akan hidup lama. ”

    Ye Xiaozhi kebetulan memiliki murid heterokromatik, kurus, dan sakit-sakitan ... yang suara hujan semakin keras, dan guntur yang tertimpa. individu-individu bergidik bersama-sama.

    Xu Min mengerutkan kening, "Diam, jangan katakan. Itu semua tipuan."

    Suasana menjadi sunyi, dan sekelompok orang terdiam, tetapi masing-masing memiliki pikiran mereka sendiri.

    Suara mereka rendah, tapi Ye Xiaozhi masih mendengar mereka. Telinganya sangat sensitif, dan dia bisa mendengar suara dari jauh, jauh. Dulu, di desa, dia bisa mendengar gerakan di desa tetangga beberapa mil jauhnya. Ibunya selalu bilang dia punya telinga anjing.

    Pada saat ini, dia bahkan mendengar raungan yang menyakitkan, seolah-olah dia sedang disiksa, dia mendengar langkah kaki dari kejauhan, dan para pelayan di luar halaman sedang mengobrol.

    Jika tidak hujan dan guntur dari waktu ke waktu, dia bisa mendengarnya dengan lebih jelas.

    "Dalam beberapa hari terakhir, para Penjaga telah menggeledah dari rumah ke rumah. Aku tidak tahu apa yang mereka cari. Pedagang itu tidak bisa meninggalkan pintu mereka di balik pintu tertutup."

    "Kudengar Cai Can meminjam 30.000 Yin Prajurit untuk melawan barisan depan, jenderal yang memimpin Prajurit Yin., Telah menyelinap ke kota secara diam-diam. "

    " Bukankah begitu? "

    " Siapa tahu, jangan bicara omong kosong, aku di ketentaraan, diam-diam menuduhku , izinkan saya mencoba untuk tidak keluar jika saya tidak melakukan apa-apa dalam beberapa hari terakhir. "

    Yin Bing ...

    benar - benar lebih konyol daripada hantu anak-anak.

    Tetapi jika ada Tentara Yin, itu pasti skala yang sangat besar Setiap tahun, berapa banyak orang yang akan mati, jika mereka semua berubah menjadi Tentara Yin, mereka pasti akan lebih dari hidup.

[End] Selir favorit yang berpakaian seperti tiran  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang