Bab 21
Shen Qiao dan Pangeran Edward naik di kursi sedan yang sama.
Tidak ada yang berbicara di sepanjang jalan.
Shen Qiao merasa bosan, tetapi dia benar-benar tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Dia baru saja menjelaskan urusan Zhenyang, Sima Heng acuh tak acuh, dan bahkan tidak pergi ke Zhenyang untuk melakukan perawatan wajah.
Sebelum pergi, Shen Qiao mengangkat tirai dan melihat ke atas. Zhen Yang juga memegang ambang jendela dan melihat ke bawah. Dia akan melihat pangeran. Shen Qiao bisa merasakan kemarahan pihak lain begitu jauh.
Ini jauh lebih serius daripada Shen Qiao yang memukul wajahnya.
Shen Qiao merasa bahwa tatapan yang dia lihat dengan sengaja itu provokatif, tetapi itu hampir sama, dia hanya tersenyum ke kepalanya.
Wajah Zhenyang membiru.
Shen Qiao tidak pernah berpikir bahwa dia akan menjadi pasangan wanita yang kejam dalam naskah.
Benar saja, tidak butuh waktu lama sampai berita itu menyebar. Itu adalah cerita yang mengerikan. Konon Pangeran Liangdi dan Putri Zhenyang bertemu di jalan sempit di restoran hari itu, karena Yang Mulia saling berhadapan .
Dikatakan bahwa pada hari Putri Zhenyang dan Raja Chun Wang sedang menemui tamu di kedai teh, dan setelah menerima kabar bahwa pangeran Liangdi ada di restoran, mereka sengaja pergi kesana sebentar.
Ketika Pangeran Liangdi bertemu dengan sang putri, dia ingin memberi hormat. Belakangan ini, keluarga Shen menjadi begitu populer sehingga membuat iri para gadis di Jingdu. Kisah terbang di cabang dan menjadi burung phoenix dapat dibicarakan di zaman kuno dan modern.
Zhen Yang ingin menyalahgunakan gengsinya, dan meninggalkan seorang wanita desa di sisinya, Dia ingin datang dan tidak memiliki etika, jadi dia sangat ketakutan. Dia tidak berani bermain gengsi lagi, untuk menyadari bahwa dia adalah ayam dalam kulit burung phoenix, dan kemudian dia akan mengerutkan ekornya untuk menjadi manusia.
Tanpa diduga, keluarga Shen adalah pria yang tidak tahu malu, tetapi malah menjatuhkan wajah sang putri. Zhenyang tidak bereaksi untuk beberapa saat, membuat dirinya tidak berwajah, dan menyesal tidak dapat memberikannya setelah itu. Wanita itu memiliki dua mulut, dan menyesal karena ususnya berwarna hijau, jadi dia berharap akan ada kesempatan untuk bertemu lagi. Sayangnya, Shen Qiao adalah ikan asin senior. Saya tinggal di rumah tanpa bergerak, tidak berpartisipasi dalam pertemuan apa pun, dan tidak memindahkan siapa pun yang mengundang mereka.
Yang Mulia pangeran juga pergi untuk menjemput Liangdi dengan sengaja, dan tinggal di halaman lain selama beberapa hari.Liangdi dirugikan oleh postur tubuhnya yang menemaninya di rumah.
Pernikahan antara pangeran dan Zhenyang awalnya dikabarkan, tetapi sekarang semuanya tentang lelucon, dan Istana Chun tidak memiliki wajah.
Shen Qiao mengetuk biji melon dan memanggangnya dengan api. Mendengarkan gosip beberapa hari terakhir, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertepuk tangan dan berteriak.
Benar saja, imajinasi orang adalah yang terkaya.
Tidak apa.
Ye Xiaozhi menahan senyum, "Tapi Yang Mulia tidak ada di rumah sama sekali."
Dua hari pertama benar adanya. Shen Qiao menderita insomnia selama dua hari. Karena dia tidur sangat nyenyak beberapa hari yang lalu, banyak orang di sekitarnya tiba-tiba tidak bisa. tidur sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Selir favorit yang berpakaian seperti tiran
Ficción históricaSinopsis nya ada di dalam!!!! . . . . . . . . . . . . . . .