Bab 26
Ketika Shen Qiao bangun, Sima Heng sudah pergi, dia melihat kemejanya yang sudah usang dan curiga bahwa dia bermimpi tadi malam.
Dalam mimpi itu, saya cukup berani.
Dalam mimpi itu, saudara pangeran tampaknya cukup lembut ...
tidak, itu pasti ilusi.
“Apakah kamu kembali tadi malam?”
Ye Xiaozhi mengangguk, “Aku pergi sebelum fajar. Aku mendengar bahwa mentor Yang Mulia ada di sini. Yang Mulia secara pribadi membawa tim penjaga untuk menemuinya.“
Lalu kemarin, itu bukan mimpi.
Shen Qiao berpikir sejenak, tetapi saudara pangeran tidak benar.
Tapi Tuan Zhu Hong ada di sini? Itu keren.
Shen Qiao juga takut meskipun titik waktu masih awal, sulit untuk menjamin bahwa tidak akan ada masalah di tengah.
Shen Qiao memanggil penjaga yang pergi ke luar kota bersama Sima Heng terakhir kali untuk menjawab Shen Qiao tidak langsung bertanya, tapi menanyakan tentang jadwal Yang Mulia, dan pura-pura menanyakan beberapa kata, yang selalu mendoakannya.
Penjaga menjelaskan bahwa, seperti yang diketahui Shen Qiao, bukanlah rahasia bahwa mentor kaisar ketika dia dimakamkan di mansion bukanlah rahasia.
Penjaga itu berkata: "Terakhir kali, Yang Mulia secara pribadi pergi mengunjungi Tuan Zhu di Peixian, dan berbicara sebentar. Saya berharap Tuan Dang meskipun dia pergi, tetapi saya berharap orang tua menjadi tua, tidak bergelombang, dan perjalanan akan jauh lebih lambat. Ada berita tadi malam, dan itu tidak akan mudah. Itu akan datang, dan sekarang Yang Mulia mengambilnya secara langsung. "
Meskipun Shen Qiao merasa bahwa dia mungkin tidak mengetahui cerita di dalamnya, dia tidak bisa tidak bertanya, “Mengapa, Yang Mulia, silakan datang kepada saya?”
Shen Qiao tidak benar-benar memikirkan Sima Heng. Dengarkan saja kata-kata saya sendiri, saya mengundang Zhu Lao untuk membujuk kaisar untuk mengirim Sima Yan ke perang. Tujuannya terlalu jelas. Dengan keriuhan yang begitu besar, tolong Zhu Honglai, Sima Rong Tidak diragukan lagi.
Penjaga
itu mengepalkan tinjunya, “Saya tidak tahu apa pekerjaan yang sederhana itu.” Shen Qiao melambaikan tangannya dan membiarkannya turun.
Sekarang situasinya jauh lebih baik daripada di skrip. Tahun di skrip berantakan. Sekelompok perwira sipil dan militer yang dipimpin oleh Taiwei Lu memerangi bahaya Xiguan setiap hari.
Tepat setelah tahun baru, sebuah pagar muncul di gangster raja, menyebut dirinya Raja Sungai, tanah tak beradab dari Barbar Selatan, ahli sihir, menciptakan sesuatu yang disebut Sekte Raja Dewa, mengumpulkan banyak orang percaya, dan menjadi semakin kuat, pergi ke utara dengan kekuatan, mengancam Seperti pisau tajam, menembus tenggorokan Jingdu lurus dan mengambil kepala leher Sima.
Setelah penambahan, dinasti utara dan selatan saling bertentangan. Yang utara adalah Lin Besar, dan selatan adalah Zhou selatan. Kaisar Zhou selatan didukung oleh orang-orang yang selamat dari dinasti pertama, dan ada menteri yang kompeten di bawah komandonya , yang tidak boleh diremehkan.
Situasinya tidak berkurang.
Shen Qiao sekarang dalam bahasa Jingdu, makan, minum, tidur dan tidur setiap hari, tetapi dia dapat mendengar berita dari waktu ke waktu. Di masa sulit, di mana-mana tidak damai. Tidak hanya bencana buatan manusia, tetapi bencana alam tampaknya lebih sering.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Selir favorit yang berpakaian seperti tiran
Narrativa StoricaSinopsis nya ada di dalam!!!! . . . . . . . . . . . . . . .