Bab 71-75 End

453 32 0
                                    

Bab 71

    Sima Heng meninggalkan dinasti awal dan diundang ke kamp militer untuk menyaksikan latihan tersebut.

    Ketika Sima Rong berada di posisi B, kekuatan militer dipegang erat di tangan kaisar, dan para jenderal tidak memiliki kekuatan militer yang sebenarnya.

   Setiap kali jenderal diturunkan, banyak peraturan diperlukan, yang cukup merepotkan. untuk mencegah para jenderal mendapatkan terlalu banyak dukungan, itu bukanlah perang. Selama periode itu, para jenderal di barak ini harus pergi ke barak lain untuk pelatihan, dan sering terjadi pergantian.

    Setelah Sima Heng naik takhta, dia secara bertahap mendelegasikan kekuatan militer. Dia adalah seorang kaisar yang sangat pandai check and balances, tetapi dia bukan janda. Selain itu, dia sangat populer dengan banyak kemenangannya selama bertahun-tahun.

    Shen Huai terluka dan tentaranya masih teratur.

    Sima Heng telah membacanya secara kasar, dan hanya menanyakan pertanyaan, bagaimana Gongsun mengatur upacara kenaikan takhta.

    Hari keberuntungan yang dihitung dengan upacara akan menjadi hari keempat bulan depan, dengan hanya tersisa 14 hari.

    Kekuatan batalion pertahanan kota tidak mencukupi, dan perlu untuk memindahkan pasukan dari kamp militer. Gongsun telah berdiskusi dengan Shen Huai beberapa hari yang lalu, tetapi dia belum melaporkannya secara rinci kepada Sima Heng.

    Jenderal Hu Weilin melangkah maju dan mengepalkan tinjunya, berkata: “Yang Mulia, Jenderal Shen telah dengan hati-hati memilih tentara, dan mereka akan diserahkan kepada Jenderal Gongsun untuk dikirim.”

    Sima Heng hanya bertanya dengan santai, mengangguk dan bertanya lagi. Kalimat itu , “Latihan biasa, bagaimana Jenderal Shen bisa terluka?”

    Jenderal Lin mengerutkan kening, “Laksamana terakhir ada di tempat. Jenderal Shen disapu oleh long / pistol. Dokter militer telah melihatnya. Tidak ada masalah serius. Saya tidak tahu kenapa dia terluka. Ini semakin parah dan semakin buruk. "

    Cedera adalah hal biasa bagi mereka yang berlatih seni bela diri, bahkan Sima Heng memiliki banyak luka pedang di tubuhnya, luka ringan biasa, belum cukup untuk disebutkan.

    Dari nadanya yang ragu-ragu, Sima Heng menebak bahwa mungkin ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya.

    Satu-satunya yang dipikirkan Sima Heng adalah meracuni. Dalam kehidupan sebelumnya, dia dirancang untuk terluka parah di jalan menuju barat. Itu karena seseorang mengoleskan jus emas pada senjatanya, sehingga lukanya sulit untuk disembuhkan untuk lama, dan dia hampir mati.

    Dia merenung sejenak tanpa mengatakan apapun.

    Setelah meninggalkan barak, Li Zhong yang mendampingi berbisik, “Yang Mulia, rasa hormat tidak terlalu damai akhir-akhir ini.”

    Gongsun buru-buru melangkah maju dan menundukkan kepalanya untuk mengaku bersalah, “Pada akhirnya, kota akan diperkuat lagi dan pasukan patroli akan ditingkatkan. "

    Sima Hengda Aku berjalan keluar dan tidak menanggapi. Dalam setengah bulan terakhir, telingaku dipenuhi dengan berbagai suara, dan suaranya bahkan lebih kuat lagi dimana aku tidak bisa melihatnya. Dia berpikir bahwa dia seharusnya tidak membiarkan wanita belajar untuk ketenaran, apalagi seorang putri sebagai cadangan, apalagi Shen Qiao sebagai ratu.

    Dalam kehidupan sebelumnya, ia sering merasa dunia itu bodoh, ketika ia pergi ke Sima Rong dan turun ke desa, mereka menjadi bodoh, seolah-olah belalang melintasi perbatasan, dan rumput tidak tumbuh, membuat orang marah. 

[End] Selir favorit yang berpakaian seperti tiran  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang