Bab 41-45

284 33 0
                                    

Bab 41

    Sima Heng melaporkan masalah tersebut kepada kaisar.

    Kaisar sangat marah, bukan hanya karena ahli waris kaisar hampir terbunuh, tetapi karena penolakan orang-orang ini. Dia gemetar, kemudian tertawa, dan akhirnya membungkuk lagi, batuk tak terkendali, dan menekan saputangannya. Bibir, batuk a seteguk darah.

    Kasim di dekatnya berlutut sambil terengah-engah, dan si kasim juga berseru, "Yang Mulia ..."

    Sima Rong merasakan kesedihan yang tak berujung di sempitnya aula yang tertutup.

    Itu hancur, serigala dikepung, ular dan tikus di sarang ...

    Itu benar-benar konyol.

    Ini sangat konyol.

    "Kamu pergi sekarang! Janda itu akan memberimu penjelasan."

    Sima Heng tidak banyak bicara, dan membungkuk kembali. Bagi dia tidak lagi penting untuk menjelaskan apa yang tidak dia jelaskan, yang penting adalah kaisar mengetahui situasinya sekarang.

    Zhu Hong, tolong, orang tua itu membungkukkan pinggangnya, janggut dan rambutnya semuanya putih.

    “Guru, janda itu salah.”

    Zhu Hong

    ragu-ragu untuk mengatakan sesuatu, tetapi dia berkata, “Yang Mulia jarang memiliki ambisi besar.” Sima Rong tertawa, dia mengerti, dia memiliki sedikit ambisi besar, dan lambat laun biasa-biasa saja !

    Di negara ribuan mil ini, dia juga merasa terlena, berpikir bahwa dunia mudah dijangkau. Dia dikagumi oleh orang-orang, dan dia ingin membuat pencapaian di masa depan. Tapi duduk di posisi ini, perlahan dia merasa dingin dan bingung, bocor kemana-mana, tak berujung, tak berdaya, dan malas! Tidak masalah jika Anda membuka satu mata dan menutup satu mata.

   Matahari masih terbit, dan dia tidak akan menyelesaikannya. Mereka juga bisa menyelesaikannya sendiri. Jika tidak bisa dipecahkan, perlahan-lahan akan memudar , selama dia tidak ingin melihatnya. Sesuatu, dia benar-benar tidak terlihat.

    Lambat laun, dia hanya suka mendengarkan dengan baik dan patuh, orang-orang di bawah ini terbiasa membujuknya dengan keberuntungan, bukankah dia tahu? Dia tahu bahwa dia suka mendengarkan, dan itu sangat bagus.

    Belakangan, tampaknya dunia benar-benar mulai damai, dan semuanya adalah pertanda baik.

    Dalam dua tahun terakhir, dia semakin tidak bisa menipu dirinya sendiri.

    Ratu menghitung dia, ayah mertuanya memiliki hati yang memberontak, putra bungsunya tercinta, ambisi serigala, istri pangeran kesayangannya direncanakan oleh orang lain, dan musuh asing saat ini. Ketika dia hancur, dia penuh dengan percaya dan selir., Tapi menghitung cucunya.

    Baik! sangat baik!

    Shen Qiao telah dilindungi lebih ketat. Ada tiga dan tiga lantai di Istana Timur. Dia takut bahkan lalat pun tidak akan bisa masuk. Makanannya harus melalui empat atau lima ujian sebelum dikirim kepadanya. Setiap kali dia menyiapkan lebih dari selusin hidangan Hanya ada satu atau dua suap dari setiap hidangan, yang memastikan bahwa meskipun dia tidak sengaja makan sesuatu yang najis, dia tidak akan makan terlalu banyak.

    Shen Qiao tidak pernah mengira bahwa Wanbi akan dihukum terlalu banyak. Tidak ada bukti yang meyakinkan mengenai hal ini. Jika kejadian itu terjadi secara tiba-tiba, akan terlihat seperti keributan besar dan tidak dapat meyakinkan orang banyak. Jika demikian, niscaya membuat musuh bagi Shen Qiao.

[End] Selir favorit yang berpakaian seperti tiran  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang