Bab 31
Shen Qiao melihat bahwa petugas ini terus mengedipkan mata padanya. Mengandalkan intuisinya yang super dan hukum yang harus ditangkap dalam bisikan dalam drama TV, Shen Qiao hampir langsung menyadari, dan suaranya meningkat, dan sebuah belokan tajam datang.
"Tentu, Saya selir Yang Mulia ditakdirkan untuk menemani Yang Mulia dari waktu ke waktu dalam hidup ini. Saya khawatir saya tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat-lihat, tetapi bagus untuk bisa mendengarkan pemandangan tempat lain. Yang Mulia tahu astronomi dan geografi, dia adalah yang paling bijak di dunia. Orang-orang Shenwu, jika saya bisa tahu lebih banyak, saya bisa lebih dekat dengannya. "
Petugas selalu mendengar bahwa wanita Central Plains itu pendiam dan pendiam, jadi itu Tampaknya ketika dia melihat wanita seperti itu dengan kata-kata yang tidak terkendali, dia sepertinya tidak dapat bereaksi untuk sementara waktu. Membeku sejenak.
Kemudian dia melakukan upacara Tashan dan membungkuk dan berkata: "Hui Niangniang, orang Tashan pasti hanya dapat menikahi satu istri, dan mereka hanya dapat menikahi istri lain setelah kematian atau perpisahan mereka. Wanita dapat menjadi pejabat, dan kami adalah tuan dari seorang wanita, yang telah melewati dua dinasti pangeran, dan pejabat wanitanya menyembah sang jenderal. Karena kemudahan perdagangan, orang terkadang menetap di adat istiadat, tetapi mereka harus membayar sejumlah perak, dan sisanya adalah tidak rumit. Tapi sekarang di dalam dan di luar adat istiadat ... tapi mungkin Ini akan segera membaik. Mengenai pemandangan, kami memiliki oasis terbesar di Tashan, dengan anggur dan anggur, danau dan pepohonan hijau, kawanan sapi dan domba, dan kuda yang paling agresif dan gemuk. "
Mata Shen Qiao iri, pemandangannya bagus, penyelesaiannya sederhana, dan adat istiadat rakyatnya jujur., Yang paling penting adalah sistem perkawinannya cukup manusiawi dan modern.
Shen Qiao diam-diam mengingatnya, tempat yang bagus untuk pensiun.
itu bagus.
Sima Heng tidak tahu kapan harus berhenti di belakangnya, memegangi pinggangnya, dan bertanya dengan suara rendah, “Ingin pergi?”
Shen Qiao tercengang, berpikir bahwa dia telah berhati-hati dan menggeleng
kan kepalanya.“Selir tidak memiliki pengetahuan sejak kecil. Sadar tidak layak untuk Yang Mulia, saya ingin tahu lebih banyak, sehingga saya tidak akan dapat berbicara dengan Yang Mulia di masa depan. "
Sima Heng mengangkat alisnya sedikit," Saya ingin tahu apa, datang dan tanyakan Gu. "
Shen Qiao memutar matanya dan memeluk lengannya," Selir itu sangat bahagia. "
Itu bagus, saudara pangeran, kamu adalah orang yang sangat baik.
Kuil Tzu Chi adalah kuil yang berakar di kota kekaisaran. Itu adalah produk kerajaan. Setiap tahun, selama festival besar, kaisar sering mengunjungi kuil. Para pejabat tinggi dan bangsawan berada dalam aliran yang tak ada habisnya. Dupa tumbuh subur. Ketika Ibu Suri Li Chaorong menghancurkan kuil itu, dia tidak menyentuhnya.
Ada banyak pagoda di kuil, di mana terdapat gundukan kuburan dan peninggalan warisan generasi biksu terkemuka.
Kuil ini dibangun di atas gunung, dan untuk mengunjungi aula utama, seseorang harus menaiki 1.800 anak tangga.
Bahkan pangeran tidak terkecuali.
Ketika Shen Qiao mendengar perkenalan Wang Sheng kepadanya dengan suara rendah, kakinya ketakutan. “Langkah demi langkah… Naik?”
Wang Sheng menjawab, “Ya, ibu.”
Kepala biara turun untuk menyambutnya secara pribadi. para tetua dan biksu terkemuka di kuil semuanya hadir. Pada pertemuan itu, orang-orang ini akan menghadap yang suci.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Selir favorit yang berpakaian seperti tiran
Ficción históricaSinopsis nya ada di dalam!!!! . . . . . . . . . . . . . . .