4

1.4K 224 5
                                    

Setelah lama memilih susu untuk keponakan nya. Seulgi berakhir ke kasir dan dia bertemu dengan Wendy tapi Seulgi mengabaikannya karna merasa tidak mengenal Wendy.

"Lo beli buat anak bro" tanya Wendy kepada Seulgi yang hendak memberikan kartunya.

"Buat keponakan. Gue belum punya anak masih dan gue juga masih lajang"

"Oh orang tua nya kemana emang"

"Kerja. Jadi gue yang jagain. Yaudah gue pamit dulu. Oh iya kenalin nama gue Kang Seulgi" ucap Seulgi sambil mengulurkan tangannya ke arah Wendy yang diam melihat tingkah aneh Seulgi.

"Nama gue Son Wendy. Semoga di lain waktu kita ketemu lagi bro" dan membalas uluran tangan Seulgi.

Seulgi kemudian beranjak keluar dari mini market tersebut dan menyisakan Wendy dan Joy yang masih terdiam melihat tingkah Seulgi seolah tidak mengenal mereka.

"Kan sudah ku bilang sayang. Dia hanya membelikan susu untuk keponakan nya. Jangan terlalu percaya dengan si brengsek Suho itu. Aku tahu dia hanya ingin mendapatkan hati Irene kembali" ucap Wendy yang berusaha meyakinkan tunangannya.

"Tapi aku merasakan aneh selama Seulgi berbicara denganku. Dia bahkan mengenalkan dirinya langsung kepada ku, padahal kita kan sudah saling kenal" ucap Wendy yang sempat bingung dengan Seulgi.

"Mungkin saja dia mengalami hilang ingatan. Jika tidak dia pasti akan menyapa kita"

"Ah iya ya. Aku lupa jika dia pernah mengalami kecelakaan waktu itu. Tapi bagaimana dengan Irene. Mungkin saja dia masih mengingat Irene. Ah aku lupa untuk meminta nomor telpon nya tadi"

"Sudah lah sayang. Pasti di lain waktu kamu akan bertemu dengan dirinya lagi dan sekarang coba berikan kartumu untuk membayar semua bahan yang kita beli ini"

Wendy langsung memberikan kartunya kepada Joy dan menunggunya di luar mini market.

Saat dia keluar, Wendy malah melihat keberadaan Seulgi yang sepertinya balik lagi ke arah mini market.

"Kenapa Seulgi?"

"Oh lo ternyata. Ini gue lupa membeli makanan ringan jadi gue memutuskan untuk balik lagi kesini. Lo sendiri belum pulang"

"Ini gue lagi nungguin tunangan gue di dalam lagi bayar soalnya"

"Oh yaudah kalau gitu gue masuk dulu ya"

"Bro" tahan Wendy yang membuat Seulgi tertahan di depan pintu mini market.

"Boleh gue minta nomor lo. Ya supaya aku mudah untuk menghubungi mu jika kita punya waktu untuk nongkrong bersama"

"Boleh. Dan ini kartu nama gue, disitu sudah ada nomor gue jadi lo bisa hubungi gue lewat nomor itu"

"Oke bro, terima kasih"

Seulgi hanya mengangguk dan langsung masuk ke dalam mini market dan tidak lama kemudian Joy keluar dari mini market dengan membawa belanjaan nya dan memberikan nya langsung kepada Wendy untuk dibawa ke mobil mereka.

"Apa yang kamu lihat?" tanya Joy dengan penasaran.

"Ini kartu nama Seulgi. Ternyata dia adalah CEO sekarang diperusahan Kang Entertainment"

"Daebak, ternyata Seulgi sudah menjadi CEO sekarang"

"Ya sudah kita pulang yuk. Aku sudah lapar dan ingin makan masakanmu"

Wendy dan Joy menuju mobil mereka dan bergegas untuk pulang.

'Kapan-kapan gue akan bawa Irene dihadapan lo Seul. Gue yakin lo pasti masih mengingat Irene walaupun itu cuma seidkit' batin Wendy.

TBC

FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang