Setelah Seulgi membawa Joohyun ke rumahnya. Mereka sudah menetapkan tanggal pernikahan mereka.
Mereka berdua tidak mau bertunangan terlebih dahulu dan memilih langsung menikah saja.
Saat ini Joohyun tengah mengecek tema untuk pernikahan mereka. Sedangkan Seulgi lebih sibuk ke gamenya.
"Gimana kalau kita nikahnya di outdor. Kayaknya bagus deh"
"Kalau bukan musim hujan sih aku oke-oke aja. Kan gak lucu tuh kalau misalnya kita pas mau nikah eh malah kehujanan"
"Kayaknya bakal enggak deh. Gimana mau kan tema nya outdor aja"
"Oke aku mau"
"Sekarang tinggal cari konsepnya"
"Kamu mau konsep yang gimana. Terang, kalem, atau dark"
"Putih aja deh simple. Gak terlalu banyak warna"
"Iya simple tapi mewah ya"
"Oke"
Joohyun mengalihkan pandangan ke Seulgi yang ternyata sibuk bermain hp. Itu jelas membuat Joohyun kesal dengan Seulgi karna tidak terlalu memperhatikan dirinya.
"Kalau masih sibuk sama gamenya. Aku sita ya hp kamu selama sebulan. Daritadi kayaknya kamu gak perhatiin aku dan malah sibuk sama gamenya atau kamu nikah aja sama hp kamu itu"
Seulgi yang mendengar Joohyun mengoceh dengan dirinya hanya terkekeh dan kemudian dia melihat Joohyun yang sudah memasang muka cemberutnya.
"Aku gak main game lagi kok. Cuma liat foto kamu aja. Nih buktinya"
"Itu kamu gak pake baju ya atau kamu foto pas kamu habis mandi"
"Itu aku pake baju ya Seulgi. Cuma ya aku pake yang off shoulder. Eh tunggu, kamu dapat foto itu darimana. Perasaan aku gak ada ngirim deh"
"Aku yang ambil lewat hp kamu langsung"
"Dasar pencuri foto"
"Kalau jadi pencuri hatimu gimana"
"Hey hatiku sudah lama tercuri oleh mu Seulgi"
"Kayaknya kalau aku dilaporin ke kantor polisi, aku bakal ditangkap deh karna udah buat anak papa Bae nempel terus sama aku"
"Itu mulutnya manis banget ya. Jangan bikin aku diabetes gara-gara omongan manis kamu"
Seulgi hanya terkekeh dan mencium pipi Joohyun karna membuatnya sangat geram. Hal tersebut malah membuat Joohyun semakin risih karna Seulgi terus mencium pipinya dan menggigit pelan pipinya juga.
Gak jadi kelar deh cerita ini. Kayaknya bakal lanjut aja
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE
RomanceSequel Fake Boyfriend Start : 6 April 2021 End : 22 September 2021