9

1.4K 212 3
                                    

Seulgi terbangun dari tidurnya karna ada sesuatu yang menaiki punggungnya. Dia berbalik perlahan dan ternyata Joongki lah pelakunya yang mengganggu tidur Seulgi.

"Ternyata jagoan samchon membangunkan" ucap Seulgi yang membenarkan posisinya menjadi bersandar sambil memeluk keponakannya.

"Joongki, kamu dimana sayang?" teriak seorang ibu yang kehilangan anaknya.

"Aku disini eomma" Seulgi menjawab dengan suara anak kecil.

"Mengganggu samchon tidur rupanya. Ayo sekarang mandi, biarkan Samchon mu melanjutkan tidurnya" ucap Krystal yang bergabung dengan Seulgi dan Joongki di sofa.

"Noona biarkan dia disini dulu bersamaku. Mungkin dia rindu dengan samchon tampannya ini"

"Aigoo, Samchon mu terlalu pede ternyata. Tapi sayangnya dia belum punya pacar walaupun tampan"

"Akan aku bawa segera kesini Noona. Kau tenang saja"

"Kemana kau semalam. Sampai-sampai kau tertidur di sofa seperti ini" tanya Krystal yang penasaran kemana adiknya tadi malam.

"Aku berkencan"

"Dengan siapa?"

"Noona akan tahu secepatnya"

"Lihat Jungki-yah, Samchon mu mulai menjadi buaya kembali"

"Yahh tadi kau marah karna aku tidak punya pacar dan sekarang kau malah mengejekku"

"Tapi itu memang faktakan. Kau kan badboy dari waktu kau masih sekolah"

"Darimana Noona kalau aku badboy"

"Hanya menebak saja dan terlihat juga dari penampilanmu yang ada di fotomu"

"Seharusnya aku membuang foto yang ada dikamarku itu supaya tidak ada orang yang tahu bahwa aku pernah badboy"

"Mengakui ternyata. Ya sudah sini berikan Joongki dengan noona. Biarkan dia mandi supaya dia tidak sama sepertimu yang malas mandi" ucap Krystal yang mengambil anaknya dari Seulgi.

"Noona kejam"

Seulgi meninggalkan ruang tamu dan langsung menuju kamarnya. Saat akan naik ke tangga. Seulgi merasakan ponselnya bergetar.

Joohyun 🐰💗 is Calling

Seulgi langsung menerima panggilan dari kekasihnya itu dengan tersenyum sambil melanjutkan langkahnya untuk sampai ke kamar.

"Halo Sayang"

"Hallo ulgiii"

"Kenapa hmm?"

"Aku kangen tau"

"Baru juga tadi malam kita bertemu. Apakah secepat itu merindukanku?"

"Salahkan saja dirimu kenapa selalu membuatku rindu"

"Ternyata obat anti rindu yang ku berikan tidak mempan untukmu ya sayang"

"Karna aku tidak meminumnya"

"Bagaimana jika aku menjemputmu hari ini. Aku akan membawamu ke suatu tempat"

"Baiklah. Aku mandi dulu kalau begitu dan dandan yang cantik untukmu"

"Yaaa dimana sih aku menemukan wanita semanis dirimu. Jangan membuatku diabetes karna perlakuan manismu Joohyun"

"Aku juga belajar bersikap manis darimu sayang dan jangan lupakan itu"

"Ya sudah kalau begitu aku mandi dulu dan akan menghubungimu lagi nanti. Byee sayang. Love youu"

"LOVE YOU TOO MY BEAR"

Seulgi terkekeh setelah mendengar kekasihnya sampai berteriak seperti itu. Entah kenapa semenjak mereka menjalin hubungan, tingkat kemanjaan Joohyun naik dengan sangat drastis.

TBC

FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang