BONUS CHAPTER 2

1K 151 0
                                    

3 bulan kemudian.
















Seorang wanita hamil yang sedari tadi uring-uringan karna sejak tadi dia menginginkan sesuatu, tapi suaminya masih bekerja. Wanita itu adalah Irene. Sejak usia kehamilannya memasuki dua bulan. Dia banyak menginginkan sesuatu yang ingin dia makan ataupun minum. Seulgi sampai kewalahan karna Irene meminta sesuatu hal yang diluar nalarnya.

Flashback

"Seulgi, aku kayaknya pengen makan sesuatu deh" ucap Irene yang sudah duduk dipangkuan suaminya yang saat ini tengah bermain game. Seulgi yang mendengar istrinya seperti itu langsung melepaskan handphone nya dan melihat kearah istrinya.

"Mau makan apa hmm. Nanti aku beliin" ucap Seulgi yang sudah mulai gemas dengan pipi chubby istrinya.

"Mau makan Tteokbokki"

"Sekarang?"

"Iyalah sekarang, masa tahun depan"

"Yaudah aku beliin dulu. Kamu tunggu di rumah ya" Seulgi berusaha untuk bangkit tapi Irene malah menahannya.

"Aku pengen ikut" ucap Joohyun dengan nada gemasnya.

"Yaa kan cuman ke depan bentar doang"

"Aku pengen makan Tteokbokki nya yang di Daegu, sayang"

"Astaga jauh banget makan Tteokbokki doang sampai ke Daegu" ucap Seulgi yang sedikit terkejut karna keinginan Irene.

"Kamu gak mau beliin aku. Yaudah aku beli sendiri aja" ucap Joohyun dengan sedikit sedih karna tidak dituruti permintaanya.

"Emangnya gak mau Tteokbokki yang jual di depan?" Ucap Seulgi yang menanyakan sekali lagi kepada istrinya.

Irene hanya mengangguk sambil memajukan bibirnya ke depan dengan lucu.

"Yaudah kamu siap-siap habis itu kita berangkat ke Daegu sekalian kita nginap di rumah eomma Bae" ucap Seulgi yang akhirnya menyerah dengan Irene. Sekalian juga kan mereka bisa pulang ke Daegu untuk mengunjungi eomma Irene.

"Yeayyy makasih Daddy" ucap Irene dengan senang dan tidak lupa dia mencium bibir suaminya.

Flashback end






Itulah tadi permintaan Irene yang diluar nalar. Untung saja dia hanya memintanya sekali. Jika terus-terusan mungkin Seulgi tidak tau lagi akan berbuat apa.

Kringgg

"Halo sayang"

"Halo. Seulgi-yaa"

"Hmm ada apa baby"

"Kapan kamu pulang?"

"Ini bahkan baru makan siang. Jadi mungkin masih lama"

"Aku lagi ngidam nih"

"Mau makan apa? Hmm"

"Mau minum Starbucks"

"Yaudah aku pesenin ya"

"Aku pengen ke Starbucks nya langsung sama kamu"

"Tapi aku lagi kerja sayang"

"Kamu lebih milih kerja daripada nemenin istri kamu, hmm"

"Yaudah jangan ngambek lagi gitu. Aku pulang sekarang jemput kamu. Kamu siap-siap ya"

"Aku udah siap-siap kok. Malahan aku udah dandan. Tinggal nunggu kamu jemput aja"

"Aku otw nih sekarang. Bye sayang"

"Hmm hati-hati ya dijalan"

Tut Tut Tut



Instagram

KngSeulgi

Disukai SonWan, Son_sooyoung dan 23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai SonWan, Son_sooyoung dan 23.230 lainnya

KngSeulgi bumilku ♥️ Kang_Irenebae

Komentar dinonaktifkan.















Salam dari calon papah muda nih

Enjoy the read

FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang