Setelah pertemuan tidak sengaja antara Seulgi dan Irene di Cafe itu. Mereka memutuskan untuk berbicara berdua sambil menikmati suasana diluar. Mereka sengaja tidak berbicara di Cafe karna mereka berdua sama-sama ingin tahu bagaimana kehidupan mereka berdua setelah lama terpisah oleh kejadian itu.
Saat ini Irene sedang menunggu Seulgi yang sedang membeli minuman di sekitar Sungai Han. Setelah membeli minuman, Seulgi memutuskan untuk kembali ke tempat duduk yang disana sudah ada Irene menunggunya.
"Ini minuman untukmu" ucap Seulgi sambil menyerahkan minuman yang sudah dibuka untuk Irene dan memilih duduk di samping Irene sambil memperhatikan wajah Irene dari samping.
"Apakah kamu akan terus menatapku seperti itu" ucap Irene yang ternyata sadar jika Seulgi melihatnya terus dari tadi.
"Bagaimana kamu selama ini?" tanya Seulgi.
"Mungkin saja kan kamu sudah menemukan penggantiku" lanjut Seulgi dengan pandangannya ke arah lain.
"Apakah menurutmu selama ini aku berusaha untuk melupakanmu dengan memilih bersama orang lain. Jika kamu mengira aku begitu, maka kamu salah besar Seulgi. Kamu tahu selama ini banyak lelaki yang ingin mendekatiku, tapi entah kenapa aku sepertinya sudah mendapatkan rumah ternyaman untuk hatiku sendiri, yaitu dirimu" Irene menjawab seperti itu karna dia hanya ingin Seulgi salah mengira jika dirinya sudah bersama seseorang yang baru, tapi faktanya Irene masih menunggu kehadiran Seulgi selama ini.
"Mianhae. Aku selama ini membuatmu terlalu lama menunggu. Mianhae, selama ini juga aku selalu membuatmu khawatir akan keadaanku. Kamu tahu, Rene. Aku juga mencari keberadaanmu selama ini. Bahkan aku selalu mencari informasi tentang dirimu karna semenjak aku mengalami kecelakaan itu, aku jadi melupakan separuh ingatanku tentang dirimu"
"Aku senang karna sekarang aku sudah bisa melihatmu lagi. Walaupun kamu masih terlalu asing dengan diriku. Percayalah bahwa selama ini masih menunggumu"
Seulgi yang sudah tidak bisa menahan tangisnya. Langsung saja dia memeluk Irene yang berada disampingnya.
Seulgi merasa sangat bersalah kepada Irene. Dia sangat berterima kasih kepada Irene karna masih mau menunggunya.
Sedangkan Irene yang sedang berada dipelukan Seulgi. Hanya semakin mengeratkan pelukan kepada lelaki yang selama ini dia rindukan.
"Saranghae" bisik Seulgi tepat ditelingan Irene.
"Hmm nado Saranghae" balas Irene dengan tangisannya.
Akhirnya mereka mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Semua perasaan yang mereka pendam selam bertahan-tahun akhirnya terungkap semuanya.
Aku gak tahu kapan cerita ini bakal selesainya kapan dan aku juga gak tahu bakal happy ending atau sad ending.
Terima kasih yang sudah menunggu cerita gaje ini :D
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE
RomanceSequel Fake Boyfriend Start : 6 April 2021 End : 22 September 2021