Ribut

62 12 8
                                    

Chinen sedang fokus melogat, tapi ada yang menggangunya yaitu Yamada yang nyender di pundaknya.

"Ish Bang, jangan tidur dulu atuh Chii berat nih" bisik Chinen supaya gak kena marah pak ustadz, tapi Yamada tidak mendengar.

"Bang Inoo, ini Bang Ryo nya ganggu Chii" bisik Chinen ke Inoo semoga dapet pertolongan.

"Biarin itu si Yama ngantuk"

"Tapi Bang Chii berat ih" rengek Chinen.

Chinen dengan terpaksa melogat sambil menahan berat Yamada, tapi tetap saja dia tidak fokus dan akhirnya memilih untuk diam tidak melanjutkan melogatnya.

"Ish untung Abang kalo bukan dah Chii bakar kali jadi sate ayam" batin Chinen.

"Chii berat gak itu? Kalo mau tukeran sini duduknya sama gue" tawar Yabu.

"Iya sih berat, tapi nanti Bang Yabu juga keganggu pas ngelogat. Gpp deh Chii duduk disini aja"

Yuya yang sedang fokus menulis tiba-tiba ada panggilan alam, yaudah dia ke toilet yang di mesjid itu buat buang air kecil sebentar. Eh si Daiki ngikut katanya pengen pipis juga.

"Bang cepetan ih! Gue takut disini" Daiki menggedor pintu kamar mandi mesjid.

"Ish gue juga baru pipis, bentar dong"

Tak lama Yuya pun keluar, dia melangkah untuk pergi ke tempat ngaji tapi lengan bajunya di tarik Daiki.

"Ish! Temenin gue bentaran"

"Kek anak cewek aja deh, cepetan deh pipisnya"

Daiki pun secepat kilat pipis dan buru-buru keluar dari kamar mandi.

Mereka berdua langsung pergi dari mesjid itu.

"Kok lama banget sih? Pengen balik astagfirullah" gumam Hikaru yang masih terdengar oleh mereka.

"Sama sih gue ge" tiba-tiba Inoo berbisik.

"Psssttttt" tiba-tiba kakak tertua menatap kearah mereka.

Hikaru dan Inoo langsung fokus lagi melogat gegara di tatap oleh Yabu. Yang sebenarnya takut kena marah.

Kontak batin Yuto dan Keito.

"Yutt"

"Kenapa Ket?"

"Ngantuk gak sih lu?"

"Ngantuk lah masa nggak, gue tahan-tahan aja ini mah"

"Oh sama berarti, tidur aja yok"

"Emang boleh? Nanti kena marah Bang Yab ih"

"Itu liat sebelah lu aja tidur si Yama"

"Eh iya, yodah bobo aja"

Kontak batin terputus.

Mereka berdua pun langsung tidur.

♡♡♡

Jam sembilan malam mereka baru sampai rumah dari ngaji kitab.

"Ish kenapa sih lama banget ngajinya" gerutu Daiki.

"Dah ah gue gak mau ngaji kitab lagi"

"Heh gak boleh gitu"

"Chii juga capek banget gegara nahan Bang Ryo nih, pegel jadinya"

"Hehe maaf deh Chii, abisnya gue ngantuk banget sih"

"Udah yuk pada bobo, besok supaya gak telat sahur"

JUMP Ngabuburit ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang