Malam hari yang biasa saja mereka berdelapan sedang berkumpul di ruang tengah sambil menonton tv. Tak lama Inoo turun dari lantai dua.
"Bikin kue lebaran yuk!" Ajak Inoo yang menuju dapur.
"Chii mau ikutan!" Chinen langsung ngejar Inoo ke dapur.
"Okee"
Mereka semua ada di dapur, tak lupa Inoo memberikan apron untuk masing-masing mereka pakai.
"Jadi mau buat kue apa?" Tanya Keito.
"Chii mau nastar"
"Gue mau kue kacang" ucap Yamada.
"Kue keju sekalian bikin"
"Oke Yam ambilin bahan-bahannya di lemari atas" suruh Inoo ke Yamada.
Bahan-bahan membuat kue pun sudah siap, yang pertama mereka akan membuat kue nastar kesukaan si bungsu, tapi semuanya juga suka kue nastar sih.
Chinen memasukan telur, terigu, margarin, gula pasir ke dalam mangkuk adonan dia pun mengaduk semuanya.
"Segini Bang? Udah kecampur rata belum?" Tanya Chinen yang sambil memperlihatkan adonannya.
"Segitu udah kok Chii"
Sementara yang lain sibuk membuat selai nanas untuk isian didalam nastarnya. Hikaru memasukan nanas parut, Yuto memasukan gula pasir, Yuya memasukan sedikit garam dan mereka mencampurkan bahan-bahannya itu jadi satu.
"Nah semua bahan udah kan, tinggal masukin selai nanasnya ke adonan tadi udah gitu tinggal di bulet-bulet deh" ucap Yamada yang sambil menyimpan adonan itu ke dalam kulkas.
"Kenapa disimpen ke kulkan Bang?" Tanya Chinen.
"Resepnya gitu Chii"
~ Satu jam berlalu
Adonan itu sudah di keluarkan dari kulkas dan siap untuk di buat bulat.
Yabu sedang mengolesi margarin di loyang untuk kue nastar itu di oven.
"Gini bukan?" Tanya Daiki memperlihatkan adonan nastar yang bulat sempurna.
"Udah dimasukin nanas belum?" Tanya Hikaru.
"Eh iya belum! Yahhh udah bulet sempurna gini hiks"
"Ya balikan lagi aja"
"Huhh" gerutu Daiki.
"Bang kapan bikin kue keju?" Tanya Hikaru ke Inoo.
"Lu lihat ini aja belum beres masa udah mau bikin kue keju sih"
"Tapi jadi bikin kan? Gue ngebet banget pengen kue keju hiks"
"Iya jadi iyaa"
Mereka pun selesai membuat bulatan nastar yang siap untuk di oven, tak nastar itu di olesi kuning telur.
"Ini nggak di kejuin?" Tanya Chinen.
"Chii mau di kejuin?"
"Mau bangettt"
"Yaudah sana ambil keju sama parutannya gih"
"Yeayyy!"
♡♡♡
Chinen anteng nungguin kue nastarnya mateng di deket oven, sambil melihatnya.
"Chii awas kena oven panas, jauhan dikit" ucap Yabu yang takut Chinen bakal kena panasnya oven.
"Gak akan kok Bang"
Setelah menunggu, akhirnya kue nastar itu matang juga dan diangkat oleh Inoo dari oven kemudian didiamkan agar dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMP Ngabuburit ✔
FanfictionKehidupan sembilan bersaudara yang riwehnya minta ampun. Dari ke recehan mereka sahur, drama buka puasa, dan alesan kalo lagi teraweh. Semoga kalian senang dengan cerita baru aku ehe~