Terjebak kerajaaan

27 12 9
                                    

Pagi awan menjulang matahari bersinar menembus jendela si xiu juang xing qiang.

" huaaaaghhhhhh.... Wake up good morning dunia" gumam ku sambil mulet.

Xiu pun ke kamar mandi untuk siap siap ke sekolah. Setelah siap ia pun bergegas ke ruang meja makan menemui bunda tercintanya.

"Pagi bun"

"Pagi sayang hari ini bun agak sibuk oh ya ibu bawakan bekal dan makanan ringan di tas ya"

"Sungguuh wagghhh... makasih  bun" sambil memeluknya.

"Ia xiu sama sama " sambil mencium keningnya.

Setelah selesai sarapan ia langsung be beres dan langsung berangkat sambil berlari ciri khas biasa.

"Ia langsung berlari menuju halte bis "

Sambil menunggu bis ia terbiasa membaca buku sejarah kerajaan kuno.

Akhir yang di tunggu tunggu bus pun datang  ia pun lansung menaikinya sambil membaca ia duduk di sambing jendela angin menyambut dengan riang.

45 menit kemudian ia turun , ia berjalan membaca dengan nikmat sampai angin kencang tiba tiba datang menerpanya angin itu menerbangkan semua termasuk buku xiu.

"Hah buku ku tunggu" sambil mengejarnya dengan sempoyongan menghatapi angin kencang.

Buku itu terbang menuju sumur tua di taman xiu pun menangkap buku tersebut .

"Ah dapat juga" dengan lega tak lama ia sadar ia tak menapakan tanah terbang melayang sementara xiu pun langsung jatuh dari sumur.

"Aaaa..... " triakan xiu.

"Brukkk.... " aduh sakit sambil memegang pinggang dan kepala sambil berjalan ia tiba tiba di gowa.

"Hah gowa kok aku di sini"? Sambil mengaruk2 kepalanya.

Ia pun berjalan sambil mebawa buku dan mengendong tasnya.

Semua orang bingung begitu juga xiu semakin bingung

Dalam perjalannya xiu melihat para wanita kumpul dengan membawa selembaran kertas.

Xiu bertemu dengan pelayan kerajaan yang bernama Hyang zhey

Hyang zhey berkata kepadaku.

"Apakah kau melamar pekerjaan jadi pelayan"

"Aku ah tidak aku mau nanya di mana jalan menuju  Dongcheng, Beijing."
?

Pelayan dengan bingung  dan berkata "apa yang kau katakan sebaiknya kau bekerja di sini kebetula ada posisi yang pas untuk mu mari kita masuk!"

"Tunggu bukan kah mereka sama kenapa aku tidak seperti mereka"?

"Ah ya entah kenapa aku  mau kamu bekerja di sini ah begitu lah hhhh tawa kecilnya , ah ya  biar aku yang bertanggung jawab atas kau aku menulis bio data kau oh ya ayo masuk"

Sambil menyeret tangan xiu mereka pergi  masuk ke kerajaan  ia langsung menuju ke kamar hyan zhey.

"Ini pakaan mu kau memakai pakaian yang salah lebih baik kau kenakan ini sementara" ujarnya.

Setelah selesai pakai ia pun terdiam seakan ini mimpi.

"Oh ya siapa nama mu dan apa latar belakang mu ."

"Nama ku xiu juang  xin qiang, latar belakangku aku tinggal di dongcheng beijing cinna aku sekolah di sma dongcheng aku kelas 12 ."

"Hah berarti kau dari dunia masa depan ah begitu"

ONE LOVE  IN THE KINGDOM💕❤  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang