kecemburuan para selir selir

11 8 0
                                    

Say hay hello warga penikmat wattpad im comeming btw baswe aku lanjutin ya ceritanya.

Jangan lupa sebelum lanjut clik dulu dong  bintangnya hehehe kalau sepet bisa komen2

Semua selir yang cantik besiap siap untuk menemui raja tujuannya ya  itu tadi  cuma  mau jadi ratu , jadi mereka berlomba lomba untuk  mendapatkan hatinya.

Akan tetapi raja tak tertarik dan mengatakan mereka semua orang gila gembel gembel. Bangke raja bar bar ini hiks.

Semua selir kecewa ia melihat xiu denga raja begitu akrab ia tak trima karna ia  yang selalu di perhatikan dibandingkan mereka.

Oh ya setahu nya selir itu istri kedua heheh aku mau bikin sendir aja ya hehe angap aja calon ratu males bikin kaya gitu lebih baik aku pangil selir tenang raja masih bujang btw kalau berminat bisa  dong   berjuang siapa tau nyatol hehe  ok lanjut cerita.

Mereka berenca untuk membalas dendam xiu .

Ketika itu  xiu  berjalan sendiri  ia melihat ke 3 pun mengadangnya ia merebungnya  xiu mulai ketakutan .

"Nona apa yang kau lakukan dan ada apa nona"?

Semakin dekat semakin dekat semakin dekat sampai ia kedanau ia mulai hambir jatuh . 

Mereka semua mengejukan nya dan ia terjatuh  "hhhh makanya jangan kau dekat raja .

"Huap huap  tolong hah hah huap huap ah tolong  euppp huaphah nona tolong  aku ".

"Hhhhh  siap siap mati  hhhh ayo pergi".

"Huap huah tolong aku  ia pun tengelam tak lama  "

Byurrrrrrttt... ia berenang memcarinya ia  menariknya  dan keluar dari danau ia pun keluar  .

Byur bhaaa uhuk uhuk hah hah.

"Kau baik baik saja "

"Tuan a yang mulia aku baik baik saja".

"Mereka keteraluan biar ku beri pelajaran mereka".

"Tuan" ia menarik dangan dan mengelengkan agar mereka tidak di hukum .

"Kau kenapa si kau itu di jahati kenapa kau baik hahh" ia marah .

Ia hanya menunduk dan hanya bisa bilang "tua kata ibu ku apapun  mereka jahat pada kamu kamu harus sabar jangan jahat di balas jahat suatu nanti bisa berubah.

"Hhhh  hah begitu aku salut ayo berdiri kita   harus  bersih2 dan ganti pakaian.

"Yaampu xiu kau kenapa "

"Selir gila yang melakukannya"

"Hikss  mereka tuh"

"Jangan hyong ".

"Tapi"

"Emm "

"Hah ok serah ayo masuk kita ganti baju".

Maaf ya pendek pendek hehe

Oh y  makasih setia  banget jangan lupa baca cerita abal2 ini moga enjoy.

Im so thanks dan  happy enjoy ok see you

ONE LOVE  IN THE KINGDOM💕❤  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang