Aku lanjutya ...
Hari ini adalah hari dimana dayang sibuk mempersiapakan hidangan untuk perjamuan raja dengan para mentri dan pengawal kerajaan.
"Huft lelah sekali kapan selesai " keluhan hyong ah.
"Sabar hyong ah gua juga cape " jawabnya .
"Oh ya btw ada semua para pengawal juga lho"!!
"Sungguh ada ... eehhemm... emmm masudku aa... emnm.."xiu yang sangat amat antusias dan terlihat kalau dia salting dia mulai gubup dengan sura yang gagap .
":) " hyong ah hanya tersenyum saja melihat pipi dan suara xiu gugup .
Tiba tiba datanglah kasim Lu berkunjung untuk menjemput xiu.
'Permisi apakah ada di sini nona xiu'
Xiu yang kaget dan cepat cepat sembunyi akan tetapi mereka menyuruh berbohong untuk bilang ia tidak ada di sini.
"Maaf xiu tidak ada di sini tuan kasim" ujar hyong ah dan semuanya.
"Apakah yakin beliau tidak ada"? Tanya nya dengan tatapan misterius seakan tidak percaya.
"Ya tidak ada " ujar mereka sambil memastikan kasim itu percaya.
"Baik lah terimakasih lanjutkan maaf ganggu hamba permisi dulu." Ujarnya sambil pergi meninggalkan dapur.
"Hufff makasih semua dah slametin aku." Ujarnya sambil mengelai nafas .
"Iya sama sama" ujar mereka.
Kembali ke kasim lu.
"Maaf raja pelayan xiu tidak di sana".
"Apa sunguh bukanya ia di dapur."
"Mereka bilang tidak ada."
"Ah... tak apa biar aku yang kesana".
Tak lama kemudia sang raja datang untuk menjemput xiu.
"Xiu apa kah kau disana". Pangil nya
Semua orang hormat kepada mereka dan bilang "raja".
Raja yang mengabaikan nya ia langsung berjalan menuju 1 /1 dapur dan mengeceknya.
Xiu yang takut ketahuan xiu mencoba kabur karna kalau tidak mereka terkena hukuman. Xiu berhasil kabur ia pun lari entah kemana ia pun hanya berlari sampai menabrak seorang pria.
"Brukkk...."
"Aduh ishh... lari hati hati dong".
"Hah yaampun maafkan aku mari biar aku bantu."
Tak disangka pujaanya datang ia zhaoyang.
"Eh botak ups"
"Apa katamu botak lu nabrak dan nyindir lagi pandai banget kamu". Ia mengejarnya .
Xiu pun lari agar tidak ketangkapnya.zhaoyang yang cikat ia langung menangkapnya sambil bercanda sambil mecubit pipi tembemnya.
Kebahagiaan tak lama datang lah hongli yang kesal melihatnya dan berteriak."Xiu juang xin qian" teriakannya dengan nada amarah membara.
Kami terkejut dan langsung diam.
Raja berjalan menuju ke arah aku dan zhaoyang. Raja yang melihat zhaoyang dengan tatapan sinis dan menarik dan membawa ku menjauh dari zhaoyang.
Zhaoyang yang tak berdaya karna kuasa ia hanya diam .
"Oyang tolong aku". Ujarnya
Raja yang terlanjur marah ia hanya mengegamnya dengan erat sambil berjalan dan meningalkan zhaoyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE LOVE IN THE KINGDOM💕❤
RandomXiu adalah seorang gadis yang datang dari masa depan ke kerajaan kerajaan Gu Gong Dinasti ming dan king". Dimana xiu harus menyelesaikan masalah masalah di sana, akan tetapi ia juga terjebak antara 2 pria sekaligus apakah ia bisa menghadapinya atauk...