Xiu berjalan cepat tak lama kemudian melihat pelayan menaru sesuatu di hidangan untuk sang raja.
Ia mulai penasaran dan mengedap endap untuk melihat lebih jelas.Si pelayan itu perlahan pergi dengan was was. Xiu yang terlanjur penasaan akan apa yang di berikan ia pun menyelidikinya.
Belum sepat xiu memeganya ada 3 pelayan yang membawa hidangannya menuju latar kerajaan.
Xiu yang takut kenapa napa akhirnya memutuskan pergi mencari nya dimana hidangan itu .
Akhir sampai ia melihat hidangan itu dibawa ke perjamuan .sementara itu xiu yang bingung bagaimana caranya agar tidak makan oleh sang raja.
Sementara raja sedang pidato tentang hidangannya.Dan semua pejabat melihat perjamuan ini .
Xiu mulai khawatir gimana caranya agar raja tidak memakan hidangan tersebut. Sementara raja telah pidato ia segera memakannya xiu dengan refleks berlari dan menumpahkan makanan tersebut.
"Janggaaaannnn... dimakann....." xiu menyapar sendok"Klentinggg..." suara sendok jatuh
Semua terkejut ,marah dan melihat xiu . Begitu juga raja yang marah.
"Apa yang kau lakukan " ujar semua pejabat.
"Penyusup menyerang raja"
"Tidak aku tidak menyerang raja sungguh " ujarnya dengan nada merintih .
"Apa yang kau lakukan sehingga berbuat begitu apakah ada sesuatu."? Tanya raja dengan nada marah dan mata melotot.
"Tidak... hanya saja ada yang racuni yang mulia." Jawabnya dengan ketakutan.
"Siapa yang berani meracuni raja , dari tadi raja tidak apa apa".? Nona xin shuwa.
"Oh... ya Kenapa kau tau apakah nona yang meracuninya." Jawabnya dengan nada meremehkannya.
"Apakau menuduhku".?
"Aku tidak menuduhnya hanya saja nona yang terlalu over dengan ini".
"Hey kau bocah tau apa si baru kemarin saja sok sok an seperti itu"!!
"Sudah stop mohon maaf atas kekacauan ini , ayo ikut hamba".
"Lepasin aku "
Raja pergi bersama xiu dengan menyeretnya.
"Lepas lepaskan aku..." renggekan xiu
Hongli yang tidak peduli ia hanya berjalan. Hongli begitu marah karna perjamuannya gagal total ia membanting xiu ke tembok dan menguncinya.
Xiu yang begitu terkjut ia hanya bisa menangis dan meminta untuk melepaskannya.
"Kenapa kau hancurkan ini dan malah menjelek jelekannya." Tanya hongli dengan bentakan
"Maafkan aku... aaa...kkk...uuuu hanya i...ngggg.... menyelamatkan .. mu tuan." Jawabnya dengan suara ketakutan.
"Kau menolong nya ... tolong apa bukannya kau mengacaukannya." Dengan nada keras dan melotot
"Aaa.... aku... mememe...nolong tuan karna aaaa...daaa... yang meracuni tuan."
"Racun apa ... apa kau yakin dengan racun itu".
"Aaa... iya tuan apakah kau tak percaya..." tanya dia .
"Kasimmmm.... luuu... bawakan makanan yang aku makan tadi terakhir cepat..."
"Baik ..."
"Kita lihat siapa yang benar."
"Ini dia yang mulia ".
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE LOVE IN THE KINGDOM💕❤
RandomXiu adalah seorang gadis yang datang dari masa depan ke kerajaan kerajaan Gu Gong Dinasti ming dan king". Dimana xiu harus menyelesaikan masalah masalah di sana, akan tetapi ia juga terjebak antara 2 pria sekaligus apakah ia bisa menghadapinya atauk...