Pukul 05.30 semua calon dayang bangun siap siap menuju ke padang rumput yang luas.
Xiu dengan kesal ia mengikutinya.
Sesampai di sana semua di bariskan masing masing xiu dengan mendapatkan teman baru ia adalah hyong a.
"Xiu kau xiu kan"?
"Hah iya kenapa "?
"Semalam gua liat lho dengan sama lelaki". Godanya
"Syuuuttt diam lho bisa diam kan" dengan menutup mulutnya
"Santai gua seneng kok" dengan wajah girang.
"Heh?" Xiu malah kebingungan.
"Kenalin gua hyong ah"
"Xiu" kok primitif sekali ya namanya kaya gua pernah kenal sssshhh sudahlah.
"Xiu kamu kenapa "
"Ah tidak"
"Pagi calon dayang kenalkan nama saya yenny saya betugas untuk mengatur kalian semua sebelumnya saya menatang kalian apakah layak atau tidak kalian harus mencari bunga sakura se ikat rumput emas dan air mata suci apakah kalian bisa?".
"Ya bisa" jawab mereka dengan serentak
"Awa hati hati setiap ada tempat ada binatang rama jadi buas atau lainnya ."
"Kalian bawa masing2 mulai "
"Heh dimana xiu"?
"Lebih baik gua kabur aja lah" gumamnya sambil berlari.
Tak lama kemudian sosok pemuda tampan yang sedang berjalan xiu tak melihatnya hanya ingin lepas dari tempat ini bagaimana caranya tak sengaja xiu menabrak pemuda itu.
Bruk.... suara tabrakan
"Shhhhh sial kalau liat hati hati dong"
"Xiu"
"Hah kok tau nama gua si"? Gumamnya, "aa.. iya maafkan aku"!!!
"Hmmm... eemm emm.. Angkat kepala mu kau gak sopan " ujarnya.
"Ha.. haoyang kau ah emm maafkan aku lagi "
"Hhhh ... tawa kecilnya , nona ngapain ngendap** yang lain pada mencari malah kau santai entah kemana?" Ujarnya sambil miringkan kepala.
"Aaaa... emmm gua bingung aa... ah emmm" dengan muka bingung tanggan ke atas ke bawah ."
"Hmm sini biar hamba tuntun " haoyang pun memegang tangan nya dan pergi.
Setelah sampai xiu dan haoyang melihat bungga sakura yang bermekaran.
"Huah... cantik"? Ujarnya sambil menangis.
"Nona mengapa anda menangis apakah hamba ada salah ?" Ujarnya dengan rasa cemas.
"Hikkkss ... ah a tidak aku hanya terharu aja maafkan aku". Sambil mengusap air mata di pipinya.
"Tolong jangan menangis nona hamba tak sangup melihat nona menangis".
"Ah kau benar juga a.. aku lupa bungga sakura aku harus memetiknnya"?
"Hiya ah... èh èh ah... susah banget " xiu mengambil dan melopat lompat.
"Hhhhh... dasar pendek sini biar hamba bantuin " ejekannya sambil ketawa.
"Hummmm "sambil memuramkan wajahnya.
" udah ini nona " mengulurkan tangan ke pada ku
"Heh emm makasih aa... iya juga rumput emas air suci"?
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE LOVE IN THE KINGDOM💕❤
RandomXiu adalah seorang gadis yang datang dari masa depan ke kerajaan kerajaan Gu Gong Dinasti ming dan king". Dimana xiu harus menyelesaikan masalah masalah di sana, akan tetapi ia juga terjebak antara 2 pria sekaligus apakah ia bisa menghadapinya atauk...