kecewa

17 8 0
                                    

Hello warga wattpad apa kabar ? Oh ya
kembali lagi nih cerita gak jelas alurnya maklum bikin sesuai mood oh sembelum lanjut baca tak lupa juga kita klik bintang ya

_____________ ________ ________ ________

__________----________---____ ----_________

Hari itu zhaoyang yang berkeliling sekaligus dan bertemu adik dan xiu terutama ia ingin memberikan  sesuatu .

"Xiu dimana"?

"Ah xiu dia di emmm tempat depan danau "

"Baik  aku kesana makasih "

"Hah sana pergi gangu "

Sementara itu xiu yang lagi duduk menikmati pemandangan kepada raja

Seketika raja mendekat dan memojokannya di  penyanga kayu  xiu terpojok dan tak bisa kemana mana ia hanya diam meronta pun sama saja karna  hogli sangat kuat 

Hongli perlahan lahan mendekat kewajahnya semakin dekat hingga xiu bisa merasakan nafasnya  seketika ia tepat  mendarat di bibir mungilnya  seketika awwwwwwww..... membuat xiu terkejut ia menutup mata karna ketakutan .

Maaf maaf gak bisa di terusin hhhh kalian bisa bayangin sendiri ok .

Taklama zhaoyang yang tiba dia sangat terkejut  melihat pemandangan yang begitu manis tapi bagi hoyang  petaka .

Ia pergi dalam keadaan lemas tak berdaya seakan tak ada lagi hidup ia berjalan menunduk dan loyo .

Anak buahnya melihat biasa ia tegak mengerikan berubah loyo seperti  krupuk klemer2 mereka bingung .

Ok lanjut di xiu dan hongli.

Ia pun menyudahinya mereka seketika kikuk xiu memutuskan pergi pamit .

Hongli sendirian ia tersenyum membayangkan pemandangan tadi begitu senang.

Sementara xiu yang hatinya meletup letup kaya popcron dan kembang api

Ok lanjut ke zhaoyang

Ia bersedih ia pertama kalinya di sakiti oleh cinta ia tak tau betapa sakitnya ia menghabiskan waktu untuk  berminum minum sapai adiknya kesal .

"Kau kenapa?"

"Si  zhaoyang mabuk"

"Hah kenapa dia "?

"Entah hamba juga tidak tau terakhir si ia menyusul mu ke tepi danau "

" sunguh aku tidak melihatnya"?

"Aneh katanya begitu"

"Lebih baik aku kesana saja dia dimana"?

"Dia di tempat klontong di luar istana".

"Hah ia mengesalkan aku kesana kau jaga toko saja "

"Hmm ok"

"Apa tempat ini kah"?

"Hah lebih baik aku kesana "

"A paman ah tidak tuan apakah anda melihat orang  tubuh besar bertopi".

"Rambut botak"

"Emm iya apakah tuan melihatnya"?

"Dia duduk di sebelah sana"

"Ah kalau begitu aku pesan makanan 2 sama minum biasa".

"Baik".

"Hah lelah sekali , hay tuan kau sedang apa kok sendirian?"

"Aku  hah aku dimana "?

"Nona ini makananya "

"Ah iya makasih".

"Kau dari  pada minum lebih baik makan".

"Aku tak selera"

"Sungguh perut tuan keroncongan lebih baik tuan  makan apakah aku  harus meyuapi mu".

Tiba tiba datanglah anak buah yang barudatang dari belakang  dan melihatnya  bahwa ada xiu .

"Panglima bangun ada"

"Aahh apa pergi kau ada siapa orang yang ku tunggu pasti tidak ada".

"Sutt kau bisa pulang saja biar aku membawanya pulang "

"Kau yakin"

"Ya sana :)"

"Baik nona hati hati"

"Emm hati hati".

Anak buah pergi kini tinggal mereka berdua.

"Hah aku bingung  , apa salah ku  kenapa orang itu harus direbut aku benci "?

"Masud tuan apa"?

"Ha kau siapa "

"Aku"

"Haaaagghhhh aku benci dengan nya kenapa harus aku yang berbagi kau tau aku ingin hajar dia".

"Hei kau enyah dari sini"

"Tuan mari kita pulang ya "?

"Hah pulang"

"Ya pulang"

"Hmm mari".

Kau berat juga ya "

"Hahehee"

"Hah capek  tuan  ishhhh... ,tidur lagi  hmmm kau manis" cekrik .

"Selamat malam semua.

Heheh gimana ceritanya  heheh maklum abal abal  oh ya makasih dah baca dan dah vote yang belum bisa sekarang .

Happy enjoy ..😊😊😊

ONE LOVE  IN THE KINGDOM💕❤  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang