Terbongkarnya kematian nona hyang zhey

17 9 0
                                    

Come back lagi nih .

Masih ingat kah kalian tentang nona hyang zhey ia yang tiba tiba mati jadi gini aku flash back kembali sama episode sebelumnya.

Sudah lah lama lama buat apa mari lanjutkan ceritanya.

Flash back
Pagi itu xiu berjalan menujui9 taman tak sengaja ia tertabrak sekelompok prajurit yang sibuk membawa jenazah.

Brukkkk...

"Au sakit " ujarnya sambil mengelus elus kepalanya.

"Maafkan aku nona hamba buru buru lebih baik nona jangan ke daerah sini"? Ujarnya si pengawal .

"Tunggu apa yang terjadi kenapa banyak orang berkumpul"? Tanya xiu dengan penasaran.

"Apakah nona tidak tahu bahwa nona hyang zhey tiada"? Jawabnya si prajurit

" apa... titiii tiada... kok bisa kenapa tiada"?

"Entah nona aku juga tak paham tapi yang jelas kau juga baru jadi jangan ikut campur dan berhati hati "?

"Apa? ... hah aku benar benar bingung ah apakah aku bisa melihat jasadnya"?

"Baik"?

"Hah benar benar nona hyang tapi bagaimana bisa dia tiada?... eh.. tunggu apa itu bekas luka memar lebih baik aku foto aja cekrik... , nona aku gak tau kau menyuruhku kesini apa ini kau menyuruhku tapi gimana caranya aku bisa hadapi ini nona hati hati aku janji akan selidiki pembunuhan ini dengan cara ku. "

"Lebih baik di makamkan saja saya sudah melihatnya"!!!

"Baik kami permisi dulu."

Dengan kalautnya xiu meninggalkan pergi sabil berjalan ia memikirkan apa yang terjadi siapa pembunuh nya motif apa ? Sampai sampai ia tertabrak dengan zhayong .

"Brukkk... "

"Aduh sakit...."

"Eh kebetulan apa kau sibuk aku mau bicara "

"Sekarang nona"

"Ia ada yang penting bisakan".

"Baik"

Mereka pun pergi menuju tempat persembunyiannya mereka .

Mereka pun sampai zhaoyang mulai berbicara karna melihat nya kalut.

"Nona kau baik baik saja"?

"Eh maaf aku kalut banget kau tau kenapa aku masuk kesini "

"Ya kenapa emang"?

"Nona hyang tiada tadi pagi secara tiba tiba "?

"Hah serius kok bisa'?

"Entah lah aku yang paling terkejut banyak bekas luka luka dan busa di mulutnya "?

"Apakah itu motif pembunuhan".

"Mungkin bisa jadi tapi yang ku bing siapa dan apa motifnya ah kamu aku minta tolong bisakah kau bantu aku untuk siasat semua "?

"Siap tapi kenapa kau menolongnya"?

"Entah lah aku iba semoga saja aku bisa kembali"!!!

"Kembali kemana"?

"Nanti aku kan cerita apa yang terjadi "?

"Hmm ok , nona...."?

"Ya kenapa "?

"Ah tidak jangan sedih aku janji kan temukan semua emm... jangan sedih senyum ok " sambil usap2 rambut xiu

" heh rusak rambutku lepasin dasar botak "!!!

ONE LOVE  IN THE KINGDOM💕❤  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang