Say hay hello come back lagi nih cerita abal abalnya
Jangan lupa nih klik tombol kiri bentuk bintang yup.
Ok gak sah kebanyakan basa basi kita lihat ceritanya.
Suatu hari xiu yang iseng membuat ramuan kecantikan ya kalau jaman sekarang scincare yup xiu yang ditemani hyong ah ia pun memetik dan bertanya apakah mangfaatnya ia telah selesai ia membuatnya cairan itu dengan bentuk cair yah kalau di jaman sekarang si toner ya eehehehe..
Xiu pun mencobanya pada kulit hyong ah ia menyuruhnya mencoba selama 1 mingu jika berhasil ia membuatnya lagi dan menjualnya.
1 minggu kemudia hyong ah menemui xiu dengan wajah bersih ia ikut senang karna berhasil ia pun membuatnya lagi dengan berbagai macam dan meminta ijin raja ibu suri dan suri agung.
"Yang mulia izin kan hamba menjual kecantikan ini di pasar maupun di istana hamba yakin karna hamba telah mencoba pada teman hamba ternyata luar biasa ".
"Sunguh apakah nenek mendapatkanya"
"Ah tentu saja untuk nenek pasti ada dan gratis "
"Good "
"Hah maafkan aku yang mulia"
"Baik aku ijinkan apakah aku dapat juga".
"Tentu saja ibu suri juga dapat aku akan berikan 1 paket untuk masing masing keluarga kerajaan ini."
"Ok aku akan ijin kan akan tetapi setelah kami berhasil memakainya baru saya ijinin".
"Sungguh yang mulia terimasih kami permisi dulu".
"Aaaaa....hyong kita berhasill..."
"Iya "
"Hhhh dasar kanak2kan " raja tertawa lepas karna melihat kelakuanya.
1 minggu lagi kemudian mereka berdua di pangil oleh ibu suri dan agung .
"Kau memang top aku awet muda dan bersih semua" 👍👍👍
"Kau bisa mulai jual akan tetapi jangan lupa bayar pajak "
"Baik yang mulia "
"Kami mulai mempromosikan nya mulai dari pasar dan di sini kami permisi dulu".
"Huuuhh yeees kita jangan sia sia ini kita harus tawarkan".
Omset naik semua orang cantik bersih sehingga semua selir bingung kenapa semua dayang berwajah bersih dan di kira memakai riasan.
"Apa kau gunakan make up"
"Tidak nyonya saya tidak gunakan make up"?
"Aku tidak percaya" ia pun mengapusnya dengan kain akan tetapi kain itu bersih tanpa make up ternyata ia benar ia mencoba apa yang ia paka " wah benar apa yang kau pakai"?
"Yang aku pakai adalah ramuan yang di buat oleh xiu dan hyong ah".
"Dimana aku membelinya "
"Mereka selalu keliling atau nona bisa kesana saja"
Semua selir raja menghapiri tokoh kami ia ingin membelinya . Xiu terkejut dan senang.
"Apakah kau jual ramuan itu"
"Ya apa nona mau membelinya."
"Aku mau 10 "
"Aku 1 paket "
"Kami semua membeli 1 paket."
"Ini dia "
Bisnis berjalan dengan lancar semua selir berlomba lomba ingin mendapatkan hati raja dan menjadikannya ratu.
Xiu yang berjalan halan di tepi laut tak sengaja bertemu sang raja ia berjalan bersama sampai mendapatkan tempat tujan ia mulai mengobrol .
"Hay nona ramuan bisa kah kau membuat ramuan cinta pada ku"
"Hhhhh apa kau bercanda "
"Hhhh tidak oh ya selamat ya pasti kelelahan ".
"Hhehe iya sedikit si oh ya gimana keadaan nenek aku rindu"
"Hhhh ia baik baik saja ah sudah hampir gelap sebaiknya kau masuk ."
"Ya "
"Xiu"
"Ya "
"Ah tidak "
Mereka pun pergi
Malam berlalu ia tak bisa tidur ia berjalan jalan tak lama datang seorang pria gagah yang semakin lama semakin mendekat ternyata ia adalah zhaoyang ia tersenyum.
"Wah wah tuan kesatria botak ku apakah kau lelah "
"Heh pendek kau ini"
"Hhhh "
"Ku dengar kau mempunyai bisnis cukup viral ya semua rakyat memberitahuku dan berterimakasih karna ia bisa membeli perawatan seperti istana dengan harga murahan kualitas bagus"
"Iya si oh ya aku juga seneng si bantuin semua orang ".
"Hahhhh dasar pendek".
"Hiksss gua laper bawa makanan tidak".
"Kau ini ada nih kau mau "
"Heheh makasih abang botak yang baik".
"Hhhh dah dah makan".
Hehe gimana ceritanya yah semoga suka oh ya aku sisipkan ceritanya maaf ya kalau gsk nyambung .
Happy enjoy semua...
See good bye next capter berikutnya ok lets go
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE LOVE IN THE KINGDOM💕❤
RandomXiu adalah seorang gadis yang datang dari masa depan ke kerajaan kerajaan Gu Gong Dinasti ming dan king". Dimana xiu harus menyelesaikan masalah masalah di sana, akan tetapi ia juga terjebak antara 2 pria sekaligus apakah ia bisa menghadapinya atauk...