Tittle : tour
Vote dulu ya<333
Camila memasang sepatu botsnya dan berjalan kearah tanah lapang, disana, berberapa pria sudah melakukan aktifitas, padahal ini masih pagi tapi pria - pria itu sudah melakukan aktifitas berat. Camilla berjalan kearah Chuck yang tengah memperhatikan sekitar.
"Pagi Chuck"
Chuck yang merasa terpanggil menoleh "Pagi Camilla"
"Ah benar! Kau belum melakukan tour, ayo ikut aku temui Alby" Chuck menarik tangan Camilla kearah Alby dan juga Newt yang tengah berbincang.
"Hai Alby, ini si greenie" kata Chuck. Camilla tersenyum ramah dibalas Newt dan Alby.
"Hai Greenie, aku tak bisa menemani mu melakukan tour jadi Newt akan menggantikannya. Ah juga jangan heran melihat pria - pria disini. well, kami menyebutnya tak ada tempat untuk orang pemalas" ucapnya terkekeh, Alby kembali menghadap Newt "Newt, ajak dia keliling dan jelaskan rulesnya" setelahnya ia pergi masuk kedalam tenda yang Camilla belum tau isinya.
"Pagi Camilla" sapa Newt tersenyum ramah "Pagi Newt" balasnya ramah.
"Ayo ikut aku" Newt menarik tangan Camilla "Itu namanya Gally, sipembangun, tangan mereka memang kuat tapi mereka lamban" tunjuknya kepria berwajah yang tidak terlalu bersahabat.
"Yang itu Thomas, pendatang baru yang aku bilang semalam. Yang itu Ben dan juga Minho, mereka Runner"
Camilla yang awalnya melihat pria yang ditunjuk Newt, beralih menatap pria itu."Runner?"
"Ya, mereka pelari" Newt kembali menarik tangan Camilla kearah tembok tinggi. Tembok itu mengaum seperti ada binatang buas didalamnya.
"Apa itu?"
"Grievers, ini bukan tembok biasa jika kau berpikir seperti itu. Ini labirin, labirin yang sangat besar. Dan inilah tugas Runner mencari jalan keluar dari labirin"
"Tiga tahun mereka hanya berlari mencari tanpa ketemu ujungnya?" Newt mengeluarkan smirknya dan menyandarkan Pungung nya ditembok Maze, ia menatap Camilla tajam.
"Bicara saja memang mudah, jika kau pikir kenapa tak memanjat dan berlari diatasnya atau hal aneh yang kau pikirkan, kami sudah coba dan hasilnya memang nihil"
Camilla yang awalnya melihat jauh kedalam Maze kini menatap Newt "Bagaimana jika aku jadi Runner?" tanya-nya asal. Newt tertawa renyah menampakan giginya yang putih. Ia berdiri menghadap Camilla sambil berkacak pinggang "Kau bercanda? Tak ada yang ingin menjadi runner bahkan Minho dan Ben sekalipun"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐆𝐈𝐑𝐋 | 𝐍𝐄𝐖𝐓 𝐏𝐀𝐑𝐓 ( 𝐈 )
Fanfiction(𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝) ━━━ Another girl || Newt. *** 𝐈𝐧 𝐲𝐨𝐮, 𝐈'𝐯𝐞 𝐟𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐨𝐟 𝐦𝐲 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐦𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞𝐬𝐭 𝐭𝐫𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 ━ 𝐧𝐞𝐰𝐭. ━━━━━━━━━━━ 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 𝟹𝟶 𝙰𝚙𝚛𝚒𝚕 𝟸𝟶𝟸𝟷 𝙵𝚒𝚗𝚒𝚜𝚑 :...