Title : thomas and maze
Love u ♡
Pagi - pagi sekali Alby sudah masuk kedalam Maze untuk mencari jejak Ben. Dan juga sejak malam itu Camilla dan Newt belum ada bicara satu sama lain. Newt sibuk didalam balai mengantikan Alby, sedangkan Camilla menyibukan diri dengan banyak hal dan itu menjadi suatu keuntungan untuk camilla karna dia belum siap melihat wajah Newt lagi.
Dari jauh Camilla melihat thomas yang tengah duduk menghadap Maze lalu ia mendekatinya "Thomas?" panggilnya menepuk pelan bahu Thomas. "Are you allright?"
"Yeah"
"Apa yang kau pikirkan?" Camilla duduk disebelah Thomas.
"Caranya keluar dari tempat ini, sudah berminggu dan belum juga ada hasil. Aku tak bisa terus berada disini" katanya menatap tajam kearah Camilla.
"Jadi? Apa yang akan kau lakukan?"
"Runner, aku mau menjadi Runner"
Camilla terkejut, dan berkata "Kau gila? Itu hal yang sulit" Thomas mengedikan bahu. "Aku tak mau terus menerus didalam tempat ini" lanjut Thomas lagi. Ia kembali melihat jauh kedalam Maze. Pikirannya melayang tentang dunia diluar sana pasti akan lebih indah atau tidak sama sekali? Entahlah, dia tak ingat pasti bentuk dunia diluar sana dia bahkan tak ingat latar belakang kehidupannya. Yang pasti, orang - orang dibalik maze ini mengetahui semuanya.
Tiba - tiba hari menjadi mendung dan perlahan rintik hujan mulai turun, Thomas menarik tangan Camilla agar meneduh didekat balai. Disana sudah banyak gladers lain yang juga ikut meneduh termasuk Newt yang ternyata dari tadi melihat interaksi keduanya. Camilla berdiri samping Chuck membuat jarak sedikit jauh dari Newt.
Chuck berdiri dari duduknya lalu melihat Camilla "Milla duduk lah"
"Terima kasih Chuck" jawabnya dan langsung duduk ditempat Chuck duduk.
"Sudah mulai sore, seharusnya mereka sudah kembali kan?" seru Jeff.
"Tenang, mereka pasti kembali" sahut Newt. Dia juga merasa ragu dengan perkataannya sendiri tapi ia mencoba mengabaikan semua hal buruk yang mungkin terjadi.
"Bagaimana jika mereka tidak kembali?" tanya Camilla. Newt langsung memandangnya "Mereka akan kembali!" Newt berkata tegas.
"O-okay"
Tak lama hujan mulai reda, mereka langsung lari mendekat kearah pintu maze dan tak ada siapa - siapa disana. "Okay mungkin sebentar lagi" sahut Gally cemas.
"Kita tidak bisa mengerim orang untuk mencari mereka?" tanya Thomas.
"Tidak, aku tidak mau mengambil resiko kehilangan yang lain" Newt berujar cemas. Maze kembali berbunyi aneh dan mengeluarkan angin kuat.
"Mereka akan kembali kan?" tanya Camiila.
"Pasti"
Untuk berberapa menit tak ada apa - apa disana sampai Chuck memekik "Itu disana!" disana ada Minho yang terlihat menarik Alby yang tampaknya pingsan. Para gladers lain menyemangati karna pintu maze perlahan mulai menutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐆𝐈𝐑𝐋 | 𝐍𝐄𝐖𝐓 𝐏𝐀𝐑𝐓 ( 𝐈 )
Fanfiction(𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝) ━━━ Another girl || Newt. *** 𝐈𝐧 𝐲𝐨𝐮, 𝐈'𝐯𝐞 𝐟𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐨𝐟 𝐦𝐲 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐦𝐲 𝐜𝐥𝐨𝐬𝐞𝐬𝐭 𝐭𝐫𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 ━ 𝐧𝐞𝐰𝐭. ━━━━━━━━━━━ 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 𝟹𝟶 𝙰𝚙𝚛𝚒𝚕 𝟸𝟶𝟸𝟷 𝙵𝚒𝚗𝚒𝚜𝚑 :...