⟨happy reading⟩
"Awas aja tuh orang nanti gue bales" matanya melirik tajam ke seseorang tetapi orang yang ditatap tidak menyadari nya.
Risya memegang pundaknya dan sedikit menghilangkannya "Delta lo kenapa ga kerasukan kan."
"Ga"
"Lagian mata lo melotot gitu kek orang kerasukan,liatin apa sih?" tanyanya.
"Bukan apa-apa" balasnya.
"Eh iya kenalin pren ini temen baru gue."
"Oh iya belom kenalan ,aku Aristia Glafilbert panggil aja Aris"ucapnya memperkenalkan diri.
"Gue Cheiza Ratu Amanda , Cheiza or Cece"
"Salam kenal gue Videlta liscia Putri , kalian bisa panggil gue delta" ucapnya memperkenalkan diri.
"Gini nih anggota kita nambah satu lagi udah gitu cakep lagi seenggaknya nya ga mirip sama si Aris yang polos-polos ogeb" ucap Ratu jujur.
"Kamu ngomong aku" tanya Aris sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Ga Ade manis Tante lagi ngomongin si Delta noh ya ga" elaknya.
"Njirr Tante lo cocok Ra mangkal di perempatan jalan sono" sahut Risya.
"Dih ogah, lagian si Aris udah tau lagi di omongin malah nanya lagi,rasanya pengen nabok mukanya" ucap Cheiza.
"Jangan begitu meskipun otaknya kurang dia tetep temen lo"
"Kalian bertiga ngomongin aku" tanya Aris.
"Ga" ucap ketiganya berbarengan.
"Oh" balasnya.
Mereka pun melanjutkan acara makan-makan nya tadi yang sempat tertunda karena perdebatan yang tidak berfaedah sangat-sangat tidak penting.
"Gue udah makannya yok ke kelas." Ajak Delta.
Kebetulan sekali saat mau kembali ke kelas dia melewati orang yang tadi menyenggolnya dan pergi begitu saja tanpa meminta maaf.
'plak'
Bunyi tamparan itu membuat semua pasang mata yang berada di kantin memperhatikannya.
Kemudian orang yang di tampar menatap kearah Delta. Ya orang yang menampar itu Delta.
"Lo!"
"Ya kenapa, sorry ga sengaja." Balas Delta menantang.
Teman-teman Delta terperangah melihatnya mana ada orang yang berani sama yang ditempatnya barusan.
"Delta lo ngapain nampar dia njirr." Ucap Risya terkejut.
"Gue mau bales dendam sama dia." jawabnya santai.
"Aduh Delta yang cantik jangan pernah cari masalah sama dia" sahut Ratu dengan suara yang pelan seperti berbisik.
"Bodo gara-gara dia first kiss gue ilang."
KAMU SEDANG MEMBACA
VIARSA
Teen Fiction[slow update] Belum di Revisi. ⚠️ Terdapat bahasa kasar! "Awas lo nanti tangan gue yang akan ngasih salam ke mulut lo itu" ucap seseorang gadis sambil menatap tajam cowo, seakan sedang menatap mangsanya. Orang ya di bicarakan terlihat tidak peduli...