Ada dimana kamu harus menunggu hari impianmu tercapai, Dan Hari ini Adalah apa yang bisa kamu jadikan satu titik keterangan bahwa semua menjadi Nyata dalam sebuah Usaha, jerih payah yang tiada habisnya dan rasa lelah yang mengikuti waktu yang terus berjalan kamu akan menemukan penghujung titik dimana menjadi bagian yang kamu buat.
Roda yang terus berputar, kegagalan disetiap kesempatan, impian yang menjadi harapan, penantian dari sebuah kegagalan, usaha karena cinta, bahkan keikhlasan yang meninggalkan luka menjadi moment kenangan yang tertanam dalam diri Secret Number. Sebuah Grup yang dibangun dari sebuah impian dan usaha yang kuat, untuk mereka yang meninggalkan keluarga, untuk mereka yang bangun setelah gagal, atau tetap Bangun walau mimpi itu kian semakin Berat, Ada sebuah harapan yang diinginkan dan menjadi tawa dan tangis dalam suatu keadaan.
Dita menatap semua saudara dalam grupnya, mereka adalah keluarga yang sama-sama berjuang untuk hidup dalam mimpinya. Tangan mereka yang dingin ataupun mata yang kian berkaca-Kaca menantikan mimpinya yang akan terwujudl, Dita juga merasakan suasana gugup yang sama ketika menatap semua member. Dan mulai bertanya-tanya apakah ini jalan yang benar-benar mengantarkan sebuah kejadian besar dalam hidupnya? Apakah ini sebuah mimpi. Tangannya terus mengepal meyakinkan dirinya.
"Eonni, apakah kamu merasa baik? Aku merasa ini sebuah mimpi!" Itu adalah suara Jinny, member grup Dita yang terus mengenggam gelap tangan Dita yang Sama dinginya.
"apapun itu, Kita harus bisa kan? Ayo semangat!!".
Mereka benar-benar merasa gugup, Bahkan soodam member yang lain sesekali mengecek penampilan didepan meja Rias.
Seorang Pria lumayan berisi Datang masuk, Seakan kami mendapatkan sedikit Harapan. Mereka, Dita, Jinny, Soodam, Lea, Dan Denise mengerumuni nya. Dia adalah Manager-Nim dari mereka.
"Oh Tuhan, Apakah Kalian sudah siap? 5 Menit lagi kita akan mulai, ingat ini memang adalah kemenangan dari kerja keras kalian tetapi kemenangan juga perlu dipertahankan, Kita harus lebih kuat dan baik".
Lea" benar, Kita harus lebih semangat, untuk usaha dan impian kita" kata Lea menjulurkan tangan didepan.
Denise" Untuk sebuah perubahan yang baru" ikut menjulurkan tangan.
Soodam"Untuk Cinta yang lebih besar" ikut mengulurkan tangan, mengengap kedua tangan Denise dan Lea.
Jinny menatap semua member "Kita akan menjadi harapan baru, hidup yang baru".
Dita "Tetaplah berjuang untuk cinta" Dita menumpuk tangan mereka, menghantarkan sebuah genggaman dan saling memberikan kekuatan.
"1...2...3.., kajja" kata mereka serempak.
19 Mei 2020, adalah adalah sebuah momentum dimana mereka berlima bangun diatas tempat tidur tanpa mimpi, melainkan sebuah kenyataan.
...
"Selamat Atas Debutnya Girl Group Secret Number dengan lagu-Who Dis".
Itu merupakan berita yang mengisi Tiap platfrom berita Korea maupun Indonesia, Sebagai negara perkembangan hiburan terbanyak beserta Indonesia sebagai negara yang ikut serta mendukung perkembangan dunia hiburan di Korea.
Mereka semua menangis ketika mengakhiri sesi foto, wawancara debut mereka dengan melakukan salam dengan sangat baik.
"Selamat, Sekarang kalian Resmi akan aku pegang" Ucap Manager-Nim yang ikut serta merah matanya.
Diantara mereka, Jinny lah yang tidak bisa menahan air matanya, bahkan tidak malu ingusnya ikut mengalir. Melihat penantiannya selama 7 tahun menjadi Traine di dua perusahaan berbeda, namun tidak menemukan tangal debutnya. Saat ini adalah moment yang sangat berharga bagi dia yang paling lama menantikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, Can We Talk?. ( Not continued)❌!!
FanfictionSekedar cerita pertama aku, ini hanya Fiksi semata yang karakternya aku pinjam dari beberapa Idol KPop. Maaf jika ada ketidaksukaan kalian karena pemasangan antara Idol yang mungkin kapalnya tidak kalian sukai, atau tidak sesuai dengan Kapal kalian...