Secret number dorm
......................................Pagi itu di Dorm secret number kembali ramai akan aktivitas pagi, dikarenakan waktu istirahat setelah debut mereka masih berlangsung.
"Siapa yang pakai Hairdryer pagi ini hah?, Apa kalian tidak mau mengakuinya ?" Tanya Lea sambil membawa Hairdryer ditangan kanannya.
Lea menatap Denise yang sedang menonton video di ipadnya, " Denise, kamu sudah mandi kan?".
"Aku udah mandi, tapi gak pake HairDryer yang disana" kata Denise sambil fokus.
Lea aga cemberut marah " Aku menemukan banyak rambut disitu, aku hanya menanyakan siapa yang pakai? ".
Jinny menyahut dari kasur susunya " Aku Gatau eonnie, tapi kamu bisa tanya Dita-eonnie atau Soodam".
" dimana Dita?". Tanya Lea.
"oh, eonnie lagi buang sampah" jawab Jinny.
"Terus Soodam?" Tanya Lea lagi.
Denise menengok " Dia belum kembali setelah mengambil paket".
"Baiklah, siapa yang sudah sarapan? Siapa yang masak Hari ini ?" Tanya Lea, berhubung Lea adalah member tertua serta leader digrup mereka, maka dia selalu merasa bertanggung jawab atas segala nya terhadap para member.
" Aku, tapi bagaimana ini? Dita-eonnie mau ajak aku makan diluar" kata Jinny. " Jadi aku mau ajak kalian juga, aku nggak masak ".
"Kok Eonnie nggak ajak kita? Jinny-eonnie ajah?" Tanya Denise.
Jinny tertawa kecil " dia ajak aku duluan tadi malem, tapi dia mungkin lupa bilang ke kalian soalnya aku lihat itu sudah malam, kalian tidur".
" Kalian bergadang lagi ?" Tanya Denise.
Lea bertolak pinggang " kan aku bilang untuk menjaga kesehatan, kantung mata itu jelek, benar-benar buruk" katanya mendengus.
" Hihihi, aku cuma lagi ngak bisa tidur juga jadi streaming video MV grup yang juga debut tahun ini" kata Jinny.
Tiba-tiba suara tombol pintu terdengar beserta suara langkah kaki, pintu terbuka menampakan Soodam sambil menenteng kotak Paket.
Semua member menatap mereka membuat Soodam terkejut.
"Apaaa..?kenapa ?" Tanya Soodam bingung melihat mereka bertiga menatapnya.
"Eonnie kok lama ambil paket?" Tanya Denise.
"Oh, aku tadi sempat ke toko kue kecil, kita gapunya manisan di kulkas kan" kata Soodam sambil menyodorkan plastik berisi kue dan manisan.
"Mmmm, Dita mana?" Tanya Lea.
Dita tiba-tiba datang dari balik pintu
" Aku disini, ada apa?" Tanya Dita yang melihat semua member menatap kearahnya. " Tolong jangan buat aku gugup, jangan menatapku " katanya mengalihkan perhatiannya." Eonnie kok lama?" Tanya Jinny.
"oh, aku juga ikut anter Soodam beli kue kok" jawabnya.
"Kita beneran mau berangkat?" Tanya Jinny pada Dita.
"Eh, kita beneran berangkat?" Tanya Dita bingung.
Lea menjawab " katanya kamu ajak kita makan diluar, hari ini kita kosongkan ?".
"Iya, aku agak kurang semangat hari ini" jawab Soodam.
"Yaudah , kita berangkat 10 menit lagi". Kata Lea yang disetujui mereka.
Denise " aku ikut, tapi gak bisa lama karena eomma dan appa bakalan datang sore nanti".
" Beneran??" tanya mereka serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, Can We Talk?. ( Not continued)❌!!
FanfictionSekedar cerita pertama aku, ini hanya Fiksi semata yang karakternya aku pinjam dari beberapa Idol KPop. Maaf jika ada ketidaksukaan kalian karena pemasangan antara Idol yang mungkin kapalnya tidak kalian sukai, atau tidak sesuai dengan Kapal kalian...