1. Klarifikasi alasan author tidak melanjutkan tulisan ?.
( Sebelumnya terimakasih untuk my readers BWCT yang masih setia menantikan chapter ke 9 ('ε` ) . Alasan aku kali ini adalah
Pertama : aku menemukan kebuntuan di cerita selanjutnya, hal itu dimulai dengan Hiatus nya Denise (Fyi, Denise biasku
(ʃƪ^3^)) sebagai Lockey yang menemani Secret number dari 0 tentu nya kita semua tahu segala kehidupan, kesulitan yang dirasakan Senum୧(^ 〰 ^)୨. Disaat itu author masih shock dengan kabar burung tentang menghilangnya D, namun author masih berusaha menekan di hati kabar tsb semoga itu tidak benar. Hinga kabar datangnya member baru author masih percaya Denise akan kembali sampai come back mereka dengan OT6 author masih yakin D akan kembali, dengan itu author merilis chapter ke 8. Namun beberapa hari kemudian D melakukan klarifikasi bahwa dia telah hengkang dari Senum dan itu benar-benar memukul hati author dengan kesedihan ༎ຶ‿༎ຶ ( nangis jam 2 pagi). Namun lewat dukungan sahabat dan teman mereka juga meyakinkan author untuk bangkit lagi dan kembali ke realita bahwa author juga harus menyambut terbuka dua member baru dan mendukung mereka dengan formasi baru. Itu adalah alasan pertama author .•́ ‿ ,•̀ ( btw aku fall in love with Zuu)Kedua, setelah bangkitnya author dari kesedihan itu, author berfikir akan kembali bertangung jawab akan BCWT mau author teruskan atau tidak, secara dari awal penulisan BWCT itu OT 5 dan author sangat sesuaikan dengan keadaan kehidupan aslinya walaupun itu memberikan hallyu dan fiksi lainya. Namun sekali author itu adalah orang yang masih sangat amatir memasuki dunia karya tulis ini (⊙_◎). Jadi semenjak itu author yang dilibatkan kembali ke kehidupan reall life author dengan mulai mengesampingkan BCWT ( sebenarnya author sadar itu juga bentuk pelarian author yang menemukan kebuntuan )
(╯︵╰,). Namun author masih aktif di dunia per Lockey'an mendukung Senum OT 6 ( ͝° ͜ʖ͡°)ᕤ.
Hingga, seorang readers mengirimkan pesan, bahwa sebagai penulis yang bertanggung jawab harus memiliki kualifikasi yang baik, maka author kembali dengan BWCT, namun sampai saat itu pula author masih menemukan kebuntuan, bagaimana cerita ini akan di lanjutkan apakah tetap OT5, OT6, atau OT7 ?. But Heyy!!. Itu tidak semudah yang dibayangkan (・o・;) , jika harus menulis oT5 bagaimana dengan 2 member yg sudah masuk ke hati author saat ini, jika OT6 mau dikemanakan 1 orang itu. Jika OT7 author tidak sanggup, itu hanya menambah expetasi author bahwa sebenarnya D itu akan kembali suatu saat nanti, yang padahal menulis cerita dengan OT7 itu akan menyimpang cerita aslinya, cerita isinya, alurnya dan membuat semua berantakan. Itu alasan author mengapa author Hiatus sangat lama, hingga author berfikir apakah harus menghapus Cerita ini, dan menutup akun, juga membuka akun baru dengan OT6. Jujurly author belum bisa, maka dengan ini author akan tetap aktif kedepannya dengan merelakan tulisan author, dan kembali lagi dengan karya baru dengan nuansa ber-enam.Mungkin ada fikiran seperti , "halah, nulis begitu ajah sampai sedrama itu!!".
Jujur, itu tidak bisa author sangkal, namun sekali lagi author bukan sastrawan yang menyusun kembali kata-kata mengambungkan 2 keadaan dengan mudah.Sekali lagi author minta maaf.(ꏿ﹏ꏿ;)
2. Selama author Hiatus apakah author berfikir tentang BWCT ?
( Ya, author kefikiran terus sampai menemukan keputusan ini(ノ゚0゚)ノ→ ).3. Apakah author akan kembali dengan karya baru ?.
( Tentunya, tidak cepat dan pastinya akan kembali (☉。☉)!→).
4. Apakah BWCT akan di hapus ?
( Tidak tahu, itu bisa jadi iya atau tidak←_←).5. Apakah selama masa Hiatus author melihat aktivitas WP, dan komentar juga Pesan Di WP ?.
( Lihat!!, Semuanya dan itu alasan author harus kembali, walaupun beberapa readers ada yang menyemangati juga ada yg menjatuhkan author dengan kurangya kredibilitas sebagai penulis (╥﹏╥) ).
Sekian Q&A nya, untuk readers yang ingin bertanya silahkan Bertanya di kolom komentar supaya readers lain bisa lihat jawaban author,
FOLLOW AKUN TWITTER DAN INSTAGRAM.
(little_mshroom).Sekali lagi author berterima kasih untuk dukungan dan kasih sayang.
Tetap nantikan author di karya selanjutnya.
<( ̄︶ ̄)↗
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, Can We Talk?. ( Not continued)❌!!
FanficSekedar cerita pertama aku, ini hanya Fiksi semata yang karakternya aku pinjam dari beberapa Idol KPop. Maaf jika ada ketidaksukaan kalian karena pemasangan antara Idol yang mungkin kapalnya tidak kalian sukai, atau tidak sesuai dengan Kapal kalian...