5

3K 361 59
                                    

Aku update triple...
Kurang baik apa coba wkwkwk...

Selamat Membaca...
.
.
.

Konoha High School terlihat ramai di pagi hari yang cerah, matahari mulai menunjukkan kuasanya sedikit sebelum benar-benar bertahta pada langit biru yang cerah. Para siswa dan siswi KHS berbisik saat melihat sesosok siswi yang mereka yakini jika baru melihatnya apalagi, siswi ini datang bersama Namikaze Naruto.

Dia kekasih Naruto-san?

Wah, cantiknya...

Kurasa dia anak baru dan mungkin kekasih dari Naruto.

Mereka cocok.

Masih banyak lagi pertanyaan dan pernyataan yang terlontar dari para siswa KHS. Hinata yang melihat itu pun sedikit nyeri dihatinya. Ia harus sadar, dirinya tidak berarti bagi Naruto Namikaze jadi tidak boleh berharap lebih akan hal itu.

Sakura, Ino, Matsuri dan Temari bertanya pada kekasih mereka masing-masing, siapa gadis cantik yang bersama Naruto. Sahabat Naruto terutama Sasuke pasti mengenal siapa gadis yang bersama Naruto.

"Shion Miku?" Tanya Sakura memastikan pada Sasuke.

"Hn. Setauku dialah yang akan dijodohkan dengan Naruto. Itu sudah sejak lama." Jawab Sasuke.

"Perjodohan?"

"Tak usah merasa terkejut seperti itu, Temari. Sudah biasa jika dikalangan atas perjodohan terjadi untuk mempertahankan atau meningkatkan kekuatan perusahaan."

"Pernikahan bisnis maksudmu, Shika?"

Shikamaru mengangguk, "ya, bisa dikatakan seperti itu."

Ino yang baru mengetahui jika sepupunya itu akan dijodohkan pun merasa sedikit prihatin pada Naruto. Walau hidup didalam keluarga yang hampir setara dengan Namikaze namun, Yamanaka tidak pernah menjodohkan anak mereka demi bisnis. Ino diberikan hak penuh untuk memilih pasangan hidup yang dirinya cintai. Wanita bersurai pirang itu menghela nafas, semoga saja Naruto bisa menerima kehadiran gadis itu, setau Ino Naruto tidak pernah dekat dengan gadis mana pun.

Naruto sendiri hanya memandang datar kedepan seperti biasanya. Mengacuhkan Shion yang berada disampingnya. Ayahnya memindahkan Shion bersekolah di KHS agar Naruto dan Shion lebih saling mengenal. Shion... Gadis dari keluarga konglomerat sepadan dengan Naruto. Jangan kalian fikir Shion adalah gadis centil dan manja. Shion, mempunyai sifat yang hampir sama dengan Naruto. Dingin.

Gadis itu hanya akan berbicara seperlunya saja pada setiap orang. Tidak peduli dengan sekitar jika tidak menyangkut akan dirinya.

"Kau...-"

"Aku bisa keruangan kepala sekolah sendiri." Ujar Shion memotong ucapan Naruto.

"Hn." Menjawab dengan gumaman yang singkat, Naruto segera masuk kedalam kelas.

"Hai... Mau kami antar?" Sapa dan tanya Matsuri pada Shion.

"Tidak perlu, terimakasih tawarannya." Tidak dengan nada angkuh Shion menjawabnya namun, dengan suara tegas yang tidak akan terdengar menyakiti hati lawan bicaranya. Sungguh, didikan para kaum bangsawan memang patut diacungi jempol.

Akhirnya mereka berjalan mengikuti Naruto dan membiarkan Shion mengambil arah yang berbeda setelah bertanya sedikit arah menuju ruang kepala sekolah.

"Hah, dia sangat elegant." Desah Sakura. Ia tidak bisa tidak melihat aura seorang bangsawan dari Shion yang sangat kuat.

"Kau benar, Sakura. Aura Shion memang kuat, tanpa kita bertanya pun kita sudah pasti tau jika Shion adalah gadis bangsawan dari tutur kata dan tingkahnya."

LOVE DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang