Changmin masih bergulung dengan nyaman dikasurnya, udah mirip anak kucing yang ngedusel ke tuannya lebih tepatnya dia lagi ngedusel ke dada Younghoon untuk nyari kehangatan.Hujan turun dengan derasnya sejak kemarin sampai pagi ini , ngebuat Changmin sama Younghoon males beranjak bangun lebih enak peluk – pelukkan kata Changmin kemarin.
Matahari saja enggan untuk menunjukkan sinarnya.
Younghoon berusaha melepaskan pelukkan Changmin, kasihan perut Changmin udah bunyi sejak tadi tapi anaknya malah ngabain dan malah lebih asik ngedusel.
“ Dek lepasin dulu coba.”
Changmin menggeleng malah mengeratkan pelukkannya.
“ Ntar lagi ya, lihat nih udah jam 10. Kamu gak laper apa?”
Changmin menggeleng lagi.
“ Makan apa emangnya kamu?”
“ Makan kakak.” guman Changmin.
Younghoon tertawa,” Yang ada kamu yang kakak makan.”
Changmin menggeleng, “ Mana bisa kakak makan aku.”
Younghoon tertawa, mendekatkan wajahnya pada wajah Changmin yang sedang memejamkan matanya.
Sebelum jarak mereka semakin tipis, Changmin memukul wajah Younghoon dengan pelan dan melepaskan pelukkannya.
“ Jauh sana, aku lapar beneran.”
Younghoon tertawa, “ Tadi katanya mau makan kakak, kok malah nolak sekarang.”
“ Udah gak tertarik.” balasnya sambil beranjak ke kamar mandi meninggalkan Younghoon yang tetap berbaring.
Younghoon tetap tertawa, ini kenapa pacarnya makin tsundare sih.
“ Atau mau makan kakak dikamar mandi hm?” goda Younghoon lagi.
“ Kakak gak usah ngomong yang aneh aneh – aneh ya.” teriak Changmin dari dalam kamar mandi.
“ Yang ngomong aneh – aneh siapa coba, kamu tuh yang mikirnya kejauhan.”
“ Kak Younghoon ihhh… “
.
.
.
.“ Katanya tadi mau makan kok belum bangun juga?” tanya Changmin.
Younghoon menggeleng, Changmin bingung bukannya tadi Younghoon yang menyuruh Changmin segera bangun.
Changmin naik kembali ke atas kasur, “ Udah gak laper kak?”
Younghoon menggeleng lagi dan lebih mendekatkan dirinya pada Changmin.
“ Kakak mau ngapain?” tanya Changmin dengan gugup.
Younghoon tidak menjawab pertanyaan Changmin dan membuat Changmin berada dibawahnya.
“ Kakak.”
“ Hm?”
Younghoon mendekatkan wajahnya pada Changmin, Changmin sudah menutup matanya Younghoon berusaha menahan tawanya.
Changmin tetap menutup matanya, kenapa Younghoon lama sekali sih.
Younghoon tertawa, Changmin segera membuka matanya dan mendorong Younghoon dari atas tubuhnya.
“ Lihat yang mikirnya kejauhan siapa… “ ujar Younghoon yang melihat Changmin yang tampak kesal.
“ Kak Younghoon aku marah ya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] p a c a r a n ; bbangkyu
Romans[BOOK OF BBANGKYU] gimana sih gaya pacaran ala pasangan bbangkyu? ⦅esayaaaang_ 2020⦆