bagian 3

2K 243 4
                                    

changmin lagi dikantin nungguin teman - temannya yang mesan makanan aja lama banget kayak nungguin dia peka.

changmin bagian nyari tempat duduk, chanhee dan kevin yang memesan makanan.

changmin sudah menelunsupkan kepalanya dicelah lipatan tangannya. dia lelah, lapar, letih, lesu akibat ulangan fisika mendadak.

changmin merasa kulit tangannya dingin.

changmin mengangkat kepalanya, dan menemukan younghoon sedang berdiri disampingnya sambil tersenyum tipis. tipis banget sampai yang bisa lihat bener - bener cuma changmin.

younghoon menempelkan ice cream itu dipipi changmin dan menaruh beberapa cemilan favorite changmin diatas mejannya.

❝ dingin kak. ❞ ujarnya sambil mendorong tangan younghoon dari pipinya.

younghoon mengacak rambut changmin ❝ di makan ya dek. ❞ berjalan pergi mengabaikan seluruh penghuni kantin yang daritadi memperhatikan mereka.

changmin memperhatikan younghoon yang sudah mulai melangkah pergi.

changmin tersenyum sambil membuka es krim yang dibawa younghoon.

chanhee dan kevin kembali setelah mendapat makananan yang diinginkan.

❝ dulu kenapa sih gue ngelepasin kak younghoon? ❞

satu pukulan didapatkan dikepala chanhee.

❝ ngada - ngada lu, dari awal kan kak younghoon emang udah suka sama changmin. ❞

❝ kan gue bisa bersaing sama changmin. iya gak min? ❞

changmin hanya tersenyum sudah biasa mendengar ocehan chanhee tentang younghoon.

satu pukulan didapatkan lagi oleh chanhee.

❝ tetap aja lu kalah, lebih bagus sama keputusan lu sekarang. dan jangan sampai lu ada niatan nikung changmin. ❞

❝ lu tuh kok hobi banget mukul gue sih. ❞

tak terelakan perkelahian mereka berdua. changmin sudah malas melarai mereka berdua, changmin kan lebih suka keributan.

❝ min kalau udah bosan sama kak younghoon ngomong gue aja. ❞

changmin menggeleng melanjutkan makannya tanpa peduli lagi sama kevin dan chanhee yang sudah seperti kucing dan tikus.

tbc

[✅] p a c a r a n ; bbangkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang