bagian 18

579 109 0
                                    

Younghoon berjalan dengan buru – buru bahkan ia hampir berlari karena mendapat kabar bahwa Changmin sakit, selama beberapa hari ini dia jarang menemui Changmin karena sedang sibuk mengurus sekolahnya.

Younghoon tiba di rumah sakit, dia segera mencari kamar Changmin di rawat.

Younghoon masuk dan menemukan Changmin yang sedang beristirahat, Younghoon mendekat dan mengambil duduk disamping ranjang Changmin, ia mengelus rambut Changmin dengan pelan.

Changmin yang emang belum lelap banget tidurnya terusik karena elusan di kepalanya. Changmin membuka matanya dengan pelan dan menemukan Younghoon yang sedang duduk disampingnya.

“ Kak. “ panggilnya dengan suara serak.

Younghoon menatap Changmin terus mengusap rambut Changmin, “ Ganggu ya? “ tanya Younghoon.

Changmin ngegeleng, “ Kak.” panggil Changmin lagi.

“ Iya? Kamu butuh sesuatu? “ balas Younghoon yang udah siap sedia.

Changmin tertawa dengan pelan, “ Kenapa disini? Bukannya kakak bilang sibuk ya? Kampusnya gimana? “ tanya Changmin masih dengan suara yang pelan.

“ Kenapa mikirin itu? Harusnya kamu pikirin kesehatan kamu dan kenapa juga kamu bisa sakit? “ balas Younghoon yang mengabaikan pertanyaan Changmin.

“ Aku gak papa kak. “

“ Gak papa, tapi bisa masuk rumah sakit. “ balas Younghoon dengan suara yang dibuat kesal.

Changmin mengerucutkan bibirnya, “ Cuma demam biasa kak, Chanhee aja yang terlalu lebay sampai ngebawa aku kesini. “

“ Terus kenapa bisa demam? “

“ Itu.. eum kehujanan? “

Younghoon yang mendengar jawaban Changmin segera menjawil hidung Changmin.

“ Kamu nih ya, terus sekarang gimana ada yang sakit? “ tanya Younghoon lagi.

Changmin menyentuh kepalanya, “ Kak kayaknya sakit yang ini parah deh. “ ucap Changmin dengan suara yang pelan.

“ Yang mana? Bagian mana yang sakit? “ tanya Younghoon dengan khawatir.

“ Bentar kakak panggil dokter dulu. “ lanjut Younghoon dan beranjak bangun dari kursinya, Changmin segera menahan tangan Younghoon.

“ Gak perlu kak, soalnya kakak aja yang bisa nyembuhin. “ ujar Changmin.

“ Sakit apa kamu? “ balas Younghoon kembali duduk.

Sepertinya Younghoon tau sakit apa yang diderita pacarnya ini.

“ Kamu sakit karena ngerinduin kakak? “ tanya Younghoon lagi sambil menahan senyumnya.

Changmin mengangguk tapi perlahan pipi Changmin bersemu merah.

[✅] p a c a r a n ; bbangkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang