❝ kak younghoon. ❞ changmin mensejajarkan langkahnya dengan younghoon yang sedang membawa beberapa buku.
younghoon tersenyum.
❝ mau aku bantuin kak? ❞
younghoon menggeleng.
❝ kakak mau kemana? ❞
❝ perpus. ❞
changmin mengangguk.
❝ kamu mau kemana dek? ❞
❝ sebenarnya mau ke uks, tapi aku ikut kakak ke perpus aja deh. ❞
❝ kamu sakit? ❞
changmin menyilangkan tangannya, menggeleng kencang tidak mau younghoon khawatir padanya.
❝ terus? ❞
❝ mau tidur. ❞
❝ tidur? ❞
changmin mengambil langkah younghoon, berdiri dihadapan younghoon sambil memajukan wajahnya.
younghoon memberhentikan langkahnya dan memperhatikan apa yang akan dilakukan sosok didepannya ini.
❝ kakak lihat? ❞ changmin mendekatkan wajahnya, menunjuk kantong matanya yang terlihat lebih tebal dari sebelumnya.
❝ kamu begadang lagi? ❞
changmin mengangguk, menjauhkan wajahnya.
❝ aww. ❞ aduh changmin setalah younghoon menyentil keningnya.
younghoon melangkah meninggalkan changmin yang sedang menggerutu dibelakangnya.
.
.
.
.changmin mengambil duduk disebalah younghoon yang sudah masuk kedalam buku - buku bacaannya itu.
changmin menelungkupkan wajahnya kelipatan tangannya, memperhatikan younghoon yang terlihat lebih indah dengan kaca mata dan buku biologi dihadapannya.
❝ kak younghoon. ❞
younghoon melirik sedikit pada sosok disebalahnya.
changmin tersenyum. ❝ semangat kak. ❞
changmin memilih memejamkan matanya dan mulai jatuh kedalam mimpinya.
sepertinya menikmati waktu istirahatnya dengan tertidur sebentar disamping younghoon tak akan jadi masalah.
younghoon mengusap kepala changmin, kembali melanjutkan bacaannya yang sempat tertunda.
.
.
.
.30 menit telah berlalu, sebentar lagi bel tanda masuk akan segera berbunyi.
younghoon menutup bukunya.
mulai memperhatikan changmin yang masih tenang dalam alam mimpinya.
younghoon mengambil posisi seperti changmin, menatap sosok yang sedang tertidur pulas dihadapannya.
younghoon menyingkirkan beberapa helai rambut diwajah changmin.
memperhatikan bentuk wajah changmin. alisnya yang rapi, bulu matanya yang lentik, hidungnya yang kecil, pipinya yang sedikit memerah, dan bibir kecilnya yang sedikit terbuka.
younghoon tersenyum.
mendekatkan wajahnya dan lebih memperhatikan elok wajah changmin.
perhatiannya berhenti pada bibir kecil yang sedikit terbuka.
younghoon lebih mendekatkan wajahnya dan mencuri satu kecupan dari bibir itu.
younghoon menjauhkan wajahnya, melepaskan blazer yang digunakan dan menyampirkan pada bahu changmin.
❝ tidur nyenyak dek. ❞
.
.
.
.udah bangun dek? gimana tidurnya? nyenyak? mimpiin kakak nggak?
kali ini kakak ijinin kamu bolos, tapi lain kali jangan diulangin lagi. kamu udah kakak ijinin ke temanmu.
kamu… jangan sekali - kalinya tidur didepan orang lain kecuali kakak ataupun ayah bunda kamu oke?p.s kakak tunggu kamu diparkiran.
changmin yang baru selesai membacanya tersenyum dan memeluk blazer yang diberikan younghoon.
changmin menyentuh bibirnya.
❝ tck, dasar kak younghoon. ❞
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] p a c a r a n ; bbangkyu
Romantik[BOOK OF BBANGKYU] gimana sih gaya pacaran ala pasangan bbangkyu? ⦅esayaaaang_ 2020⦆