bagian 25

519 94 8
                                    

Younghoon dan Changmin menyeruput es teh dengan pelan dari gelas mereka masing – masing, kadang mereka melirik ke arah pria yang duduk dihadapan mereka.

Changmin menarik nafasnya menyiapkan diri untuk membuang keadaan awkard diantara mereka.

“ Kok kakak disini? “

“ Kenapa ya?  Karena ada yang keenakan tinggal bareng pacarnya? “ tanya pria itu sambil menatap dengan kesal ke arah Younghoon.

Younghoon yang menyadari tatapan itu tersedak hingga membuat Changmin menepuk punggung Younghoon dengan pelan.

“ Jadi Kim Younghoon kapan lu balikin adek gue?  “

.
.
.
.

Changmin mengerutu dengan kesal, memasukan barang – barang penting yang bisa dia bawa pulang kembali ke rumahnya.

Younghoon yang membantu Changmin melipat baju – bajunya tertawa mendengar gerutuan Changmin sejak tadi.

“ Jadi udah mau pulang nih dek? “ tanya Younghoon akhirnya.

“ Iyalah, Kak Jaehyun sampai nyari ke sini. Hisss … Kak Jaehyun bener – bener keterlaluan. “

Changmin itu kayaknya belum ikhlas untuk kembali ke rumah makanya yang salah disini kakaknya siapa lagi kalau bukan Ji Jaehyun. Kakak overprotektif yang suka ngatur hidup Changmin.

Changmin sendiri capek punya kakak modelan Jaehyun, udah sifatnya jelek sok kagantengan lagi.

Younghoon ketawa, “ Kapan – kapan baru nginep disini lagi dek. “

Changmin mendecak, “ Males, gak mau. Kak Jaehyun jahat banget sih, aku kan masih mau bareng kakak. “ ujarnya dan segera memeluk Younghoon.

Younghoon mengusap rambut Changmin, “ Jaehyun masih baik loh dek, bisa aja kan dia datang dan narik kamu. Nanti kakak yang nginep dirumah kamu deh. “

Changmin mengerucutkan bibirnya, “ Gak akan diijinin. “

.
.
.
.

Younghoon sama Jaehyun itu sebenarnya temenan, tapi karena Younghoon berani pacarin adeknya makannya Jaehyun suka sensi tiap ketemu Younghoon.

Alasan kenapa Jaehyun belum ngerestuin hubungan mereka ya karena, Jaehyun gak akan siap Changmin di ambil orang apalagi modelan Younghoon.

Tapi karena Jaehyun tau Changmin bahagia ya Jaehyun biarin aja.

Younghoon sama Changmin udah sampai di depan rumah Changmin masih gandengan dan berat untuk ngelepas padahal Jaehyun udah natap mereka dengan sengit.

“ Masuk sana. “

Changmin menatap ke arah Younghoon dengan sedih, Younghoon tersenyum dan mengusap kepala Changmin dengan pelan.

Jaehyun mengurlingkan matanya, “ Gue ramal besok kalian pasti ketemu. “

Changmin melotot ke arah Jaehyun, “ Ganggu. “

“ Masuk sana, dikasih tau kok bandel sih. “

Changmin kembali menggerutu, “ Aku masuk dulu kak, hati – hati soalnya ada anjing galak. “ setelah mengucapkan itu Changmin berlari masuk ke dalam rumah.

“ Ji Changmin. Tunggu ya kamu! “ teriak Jaehyun dengan kesal.

Younghoon melirik ke dalam rumah dan tak melihat bayangan Changmin.

“ Pulang lu sana. “ usir Jaehyun akhirnya.

“ Jae lu galak banget sama gue, gini – gini gue calon adek ipar lu. “

“ Ngimpi. “ ucap Jaehyun segera berbalik dan melangkah memasuki rumahnya.

ʚ♡ɞ character!!

          Ji (Jung) Jaehyun

          Ji (Jung) Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


- Kakak Changmin.
- Teman tongkrongan Younghoon dulu sebelum pacaran sama Changmin
- ‘ Changmin segalanya’ adalah motto hidupnya
- Masih gak rela Changmin pacaran sama Younghoon
- Preman kampung, makanya Changmin suka kesel sama kakaknya.
- Spesial fact pacar win.

[✅] p a c a r a n ; bbangkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang