Younghoon tersenyum menyodorkan buket bunga ditangannya dihadapan Changmin, Changmin menatap dengan bingung.
“ Wajah kakak kenapa? “ tanya Changmin dengan bingung, mendekatkan tubuhnya untuk menelisik wajah Younghoon yang sedikit terluka.
Younghoon tetap tersenyum, “ Terima dulu bunganya. “ ujar Younghoon.
Changmin menerima bunga yang diberikan Younghoon kepadanya, menghirup bunga itu.
“ Mawar putih? Cinta yang suci? “
Younghoon mengangguk.
Changmin tersenyum,” Makasih ya kak. Tapi jawab dulu pertanyaanku. “
“ Changmin ayo jalan – jalan. “ ujar Younghoon dengan mengabaikan pertanyaan Changmin.
Changmin menghembuskan nafasnya, sepertinya Youghoon tidak ingin menceritakan bagaimana ia mendapat luka itu.
“ Kemana? Kalau keliling tanpa tujuan aku gak mau. “
Younghoon tertawa, “ Kali ini nggak kok, kakak tau tempat yang harus kita tuju. “
“ Masuk dulu kak, aku ganti baju dulu. “
Younghoon menggeleng, “ Kamu gini aja. “
Changmin bingung, dia melihat penampilan yang hanya mengenakan piyama biru.
Younghoon yang sadar dengan penampilan Changmin segera melepaskan jaket yang sedang ia kenakan, menyampirkan jaketnya ke bahu Changmin.
Changmin membeku, setiap perlakuan Younghoon kepadanya selalu membuat jantungnya berdetak tak karuan.
“ Dek. “ panggil Younghoon yang membuat Changmin sadar dari lamunannya.
“ Iya kak? “
Younghoon mengeluarkan kain hitam dari sakunya celannya, menyodorkannya dihadapan Changmin.
“ Ini apa lagi kak? “ Changmin kembali bingung, mengapa perlakuan Younghoon padanya malam ini membuatnya jantungnya berdetak sangat cepat.
“ Tutup mata kamu. “
“ Loh aku jalannya gimana? “
“ Nanti kakak bantuin. “
Changmin mengangguk, membiarkan Younghoon mengikatkan kain itu untuk menutupi pandangnya.
“ Gimana? “
“ Terang kak, yang aku lihat cuma kakak. “
Younghoon tertawa, mengenggam tangan Changmin yang kosong.
“ Ayo. “ ujar Younghoon.
“ Kita jalan kaki? “ tanya Changmin lagi.
Younghoon menatap Changmin dari samping, “ Bukannya kamu bilang jalan kaki itu lebih romantis? “
Changmin mengangguk, “ Iya romantis, kalau aku bisa lihat. “
“ Kamu ikutin aja arah kakak. “
“ Yang penting gak ngebawa aku ke tempat yang aneh aja. “
.
.
.
.“ Sampai. “
“ Eh udah? “ Bingung Changmin, kenapa perjalan mereka cepat sekali.
“ Iya bentar kakak buka dulu. “
Younghoon berjalan kebelakang Changmin, membuka kain yang sejak tadi menutupi pandang kekasihnya.
Changmin mengercapkan matanya, menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] p a c a r a n ; bbangkyu
Romance[BOOK OF BBANGKYU] gimana sih gaya pacaran ala pasangan bbangkyu? ⦅esayaaaang_ 2020⦆