26 | Hari Kedua Enam : Ular Tangga

735 113 151
                                    

Part ini bakal jayus bgt sorry

Part ini bakal jayus bgt sorry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Gabut (13):

Rassya:
| gabut kan?
| sini maen ke rumah gue
| kita main ular tangga


Saskia:
| GILA MAU BGT
| GUE OTW YAAAAAA

Gema:
| menyebalkan, sangat menyebalkan!
| gue lagi bikin takjil😫😫


Rassya:
| udah sini aje
| urusan takjil ntaran lah

Jefan:
| otq
| *ote
| *ot2
| OTW.














🌙🌙













Tidak semuanya kesini.

Yang kesini hanyalah semua perempuan kecuali Liyan. Dan semua laki-laki kecuali Emiliano, Farell, dan Rey.


"Ah cuma segini doang," Rutuk Ratu. "Tapi gapapa! Ayooo main!"

"Gak bisa semua main wehhh," Ucap Rassya. "Gue cuma punya 4 soalnya."


"YAELAH GITU DOANG. Bertim aja sih," Usul Gema. "GUE SETIM SAMA RASSYA!" Tambahnya dengan semangat.

"Gimana gimana??? Pembagiannya gimana?" Tanya Saskia bingung.



"Dua cewek dua cowok aja," Jawab Aqeela.

Sandrinna mengangguk. "Ih tapi bentar deh! Emang ini semua cowok disini ada berapa orang?"

Lalu Ratu menghitung satu persatu cowok yany berada disini. "Rassya, Gema, Kiesha, Jefan, sama Clay. Lah kok ganjil."

"Gini aja deh timnya," Ucap Sandrinna.


"Gimanaaa?"


"Gue sama Aqeela. Saskia sama Ratu. Rassya sama Gema. Jefan sama Kiesha. Nah... Clay gue gak tau," Jelas Sandrinna.

Clay tersenyum penuh emosi. "Sandrinna, lo inget pernah gue jadiin admin gak???? MANA TIMBAL BALIK LO."



Sandrinna meringis pelan mendengar suara keras Clay tadi. "Yaelaaaah iya iya! Yaudah, lo setim sama gue dan Aqeela aja. Jadi kita bertiga gitu."



Clay mengangkat satu jempolnya. "Nah, gitu dong."


"Gak apa-apa kan bertiga?" Tanya Aqeela memastikan. Semuanya menganggukkan kepalanya, dan merubah posisinya sesuai tim masing-masing.

Tim:

1. Aqeela, Sandrinna & Clay.
2. Ratu & Saskia.
3. Gema & Rassya.
4. Jefan & Kiesha.




"Dadunya mana woiii?" Tanya Gema. Rassya segera melemparkan dadunya itu.

"Oke, bismillah! Semoga tim kita menang!" Ucap Ratu semangat.


"Ihhh ini yang mulai tim siapa dulu?" Tanya Aqeela.

"Sesuai posisi aja. Jadi tim lo pertama, terus timnya Ratu sama Saskia. Ketiga timnya gue sama Gema. Dan terakhir, tim Jefan sama Kiesha," Balas Rassya.


"Ooh oke!" Sahut Aqeela.

"Ayoo puter dadunya!"


Aqeela memutar dadunya. Sandrinna, dibelakang sedang berdoa, semoga timnya menang. Sementara Clay disini, ia hanya bertugas untuk memperhatikan mereka saja.


"YESS ENAM!" Ucap Sandrinna histeris.


Sandrinna memajukan pionnya.


Kini giliran tim Ratu dan Saskia. Mereka memutar dadu, dan mendapatkan hasil satu saja.

"Gapapa Tu, gapapa. Siapa tau kecil-kecil nanti bisa naik ke tangga itu kan," Ucap Saskia. Ratu hanya mengangkat satu alisnya saja.

Sekarang giliran tim Gema dan Rassya. Gema memutar dadunya, dan mendapatkan hasil empat.

"AH ELAH," Rutuk Gema sebal.

"Elo sih. Kalau sama gue mungkin udah dapet enam," Sahut Rassya.

"Harusnya kita dapet dua sih. Lumayan kan, walaupun cuma naik satu tangga," Pikir Kiesha kepada Jefan. Jefan hanya menganggukkan kepalanya saja.




Jefan memutar dadunya, dan ternyata... Benar! Mereka mendapat hasil dua.

"Wleeeee, setidaknya tim gue sama Kiesha satu pangkat lebih tinggi daripada kalian," Ledek Jefan. Lebih tepatnya, Jefan meledek ke Clay.




Beberapa menit kemudian,

"NAH KAN TIM KITA MENANG!" Ucap Saskia senang sambil melirik kearah Ratu yang wajahnya sudah berseri-seri dari tadi. "UDAH AH, GUE PULANG DULU. BYE BYE!"


 BYE BYE!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ramadhan :DJSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang