The Guy From Japan

1.1K 138 5
                                    

"Lo berdua sekolah dimana?" Tanya Heeseung kepada Sunoo dan Jungwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo berdua sekolah dimana?" Tanya Heeseung kepada Sunoo dan Jungwon.

"Gak jauh ko bang kalau dari sini, gw sekolah di SMA Jaya." Jawab Sunoo, Heeseung langsung mengangguk.

"Kalo lo?" Jay bertanya kepada Jungwon yang sedari tadi hanya diam.

"Di SMA Bakti 02, deket rumah aku." Akhirnya Jungwon buka suara.

Klek

"Eh, ibu? Ada apa bu?" Semua yang sedang berkumpul di ruang tamu mengalihkan perhatian kepada ibu kost yang tiba-tiba saja masuk kembali.

"Aduh, ibu lupa. Ini ada satu lagi, yang bakal nempatin kamar terakhir. Ayo nak, masuk" Ucap Ibu kost lalu mempersilahkan seseorang masuk.

"Permisi.." seseorang itu masuk dengan sopan.

"Nah.. kalian, kenalin ini namanya Nashimura Riki." Ucap Ibu kost memperkenalkan pemuda tersebut.

"Biasa di..pang..gil niki." Ucap Niki dengan aksen yang berbeda.

"Asal jepang ya?" Tanya Jay saat mendengar aksen Niki dengan bahasa Indonesia.

Niki mengangguk, ia sedikit menunduk karena tak berani menatap Jay yang terlihat cuek dan galak.

"Iya ini anak temennya ibu yang asalnya dari Jepang, dulu keluarganya sempet tinggal di Indonesia selama yaa kurang lebih 1 tahun ya Niki."

Niki mengangguk.

"Niki ini mau sekolah di Indonesia, dia minta orang tuanya untuk biarin dia hidup mandiri di Indonesia. Tapi ya karena Niki ini baru aja kelas 1 SMA, orang tuanya nitip Niki ke ibu , ya untuk sesekali ngawasin dia." Jelas ibu kost membuat semua mengangguk mengerti.

"Niki, kamu kan abis dari perjalanan jauh. Istirahat dulu sana.. oh iya kalau mau ngobrol-ngobrol sama yang lainnya juga gapapa, ibu tinggal ya."

"Baik ibu.. terima kasih" ucap Niki.

"Dadahh ibu" ucap Sunoo dan Jungwon.

"Hati hati bu di jalan!" Teriak Jay.

"Shit, RIP my ears" umpat Jake sambil mengelus telinganya, menyesal berada disebelah Jay.

Jay hanya cengengesan "maaf maaf"

"Yaudah, karena sekarang ada penghuni baru lagi. Kita kenalan aja lagi yaa." Ucap Heeseung.

"Eh tapi niki, lo mau istiahat dulu? Kasian, lo kan abis dari perjalanan jauh." Tanya Sunghoon.

"Gak papa, eum.. tadi di rumah ibu kost juga udah cukup istirahatnya." Jawab Niki masih malu-malu.

🌞

Mereka baru aja selesai pengenalan, baru ngenalin nama dan tahun kelahirannya.

ENHYPEN FAMILY 🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang