Goes to School

832 116 3
                                    

"Bangun, lo sekolah gak?" Heeseung pergi membangunkan Jay, yang kamarnya terdekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bangun, lo sekolah gak?" Heeseung pergi membangunkan Jay, yang kamarnya terdekat.

Tak ada jawaban, Heeseung pun menaikkan nada suara.

"Heh bangun lo!"

"Hmm"

"Woy, sekolah lo! Bangun anjir!"

"Argh, tar 5 menit lagi!"

Karena tak bangun-bangun Heeseung pun menyerah, ia pergi ke kamar Sunghoon. Mengetuk pelan pintu kamar Sunghoon, sepertinya Sunghoon juga belum bangun.

"Bangunn. Hari senin nih, sekolah kan?" Tanya Heeseung dari luar.

"Iya bang.. makasih bang udah dibangunin.." ucap Sunghoon dengan nada suara khas orang bangun tidur.

"Bang, hari ini lo kuliah juga kan? Kelas pagi apa siang?" Tanya Jake yang sudah segar wajahnya dan tercium harum tubuhnya, karena sudah mandi. Dia bangun lebih dahulu dari Heeseung.

Heeseung menggaruk telinganya "Gue.. gue kelas siang! Iya kelas siang! Hahaha.. yaudah tolong bangunin yang lain ya Jake, gue mau mandi buat siap-siap dulu." Ucap Heeseung berbohong.

Jake menatap curiga "rajin juga ya lo bang, kelas siang tapi udah siap-siap dari sekarang" Heeseung menelan ludahnya, merasa malu.

"Hahahaha.. i..iya gapapa kan?"

Jake mengangkat kedua bahunya "It's up to you, gue cuma salut aja sama lo bang."

Heeseung mengerjapkan matanya lalu tertawa hambar "hahaha yaudah gue ke kamar mandi dulu." Ia pun kabur ke kamar mandi.

"Sial, gue kurang jago boongnya."

🌞

"Sunoo, bangun hey udah pagi. Lo sekolah kan?" Jake membangunkan Sunoo yang masih terpulas tidur.

"Sunoo woy bangunnn!" Jake menggerakan pundak Sunoo.

"Heung.. hmm.." Sunoo merasa terganggu.

"Heh bangun, inget hari ini hari senin!" Ucap Jake lumayan kencang, Sunoo yang mendengarnya langsung bangun dan berlari ke kamar mandi.

"Eh eh hati-hati woy, awa-"

Druuk

Benar saja, sekarang Sunoo telah menabrak dinding.

"Aduhh, ada apa sih berisik-berisik?" Jungwon terbangun dari tidurnya karena mendengar keributan.

"Huaaaaa, aduh...!" Rengek Sunoo kesakitan, sambil memegang wajahnya.

Niki ikut terbangun, ia pergi melihat asal muasal keributan di kamar Sunoo.

"Ada apa?" Tanya Niki sambil mengucek matanya.

ENHYPEN FAMILY 🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang