jasuke

794 104 3
                                    

"Buruan dong ah, berat ni!" Pekik Jay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Buruan dong ah, berat ni!" Pekik Jay.

"Iya iya sabar, ini gue dikit lagi.. nah sampai juga kan." Ucap Jake yang sudah berada di atas tembok.

Seperti yang kalian kira, mereka bertiga masuk ke sekolah melewati dinding belakang sekolah.

Jay baru saja menopang Jake agar bisa sampai di atas dinding, Sunghoon sedang menunggu giliran.

"Eh bentar dulu dong! Sakit ni pundak gue!" Stop Jay saat melihat Sunghoon sudah bersiap ingin menaiki pundaknya.

Sunghoon menghela nafas.

"Hurry up! Lo mau sampai kapan disitu anjir, lo mau kita tambah telat??" Teriak Jake yang masih berada di atas dinding.

"Berisikkk! Nanti kalo kedenger orang gimana begoo!" Seru Sunghoon panik.

"Bego banget anjir hahaha" Ucap Jay sambil ketawa.

"Sawrry" ucap Jake lalu ia melompat turun ke balik dinding.

Sunghoon berkacak pinggang "bule banyak bacot" kesalnya.

"Heh gue masih bisa denger lo ya pinguin." Saut Jake dari dalam.

"Udah anjing, lo mau pada sekolah ga si?"

Sunghoon naik ke atas pundak Jay, Sunghoon proses nya lebih cepet soalnya dia kan tinggi jadi lebih cepet nyampenya.

"Jaylani, buruan naik!" Seru Sunghoon yang sudah berada di atas.

Jake sibuk mengawasi sekitar.

Jay meregangkan badannya lalu tersenyum licik "hoon, coba tanya Jake aman gak??" Suruh Jay pada Sunghoon.

Sunghoon menoleh ke arah Jake "aman gak jake?" Tanya Sunghoon.

"Aman!!" Jawab Jake yakin.

"Am-- HEH JAYLANI! JANGAN KABUR LO!" Sunghoon berteriak saat melihat Jay sudah berlari jauh.

"Si Jay kabur???"

"Iya woy!"

"Hoon buruan turun, gara gara lo teriak, itu tuh! Pak satpam ngarah kesini anjing!" Panik Jake.

Sunghoon jadi ikut panik, dia lompat gitu aja karena panik.

"Aduuh.. sial.. sakit banget.." Sunghoon meringis dengan posisi jatuh yang sangat tidak aesthetic.

"Hahahahaha! Sekalian aja hoon, ciuman sama tanah anjir HAHAHAHA!" Jake bisa bisanya dia bengek di situasi yang kayak gini.

"HEH SIAPA ITU!?"

"Anjir! Udah ayok kabur, ah lo si!" Jake mulai panik kembali saat mendengar teriakan pak satpam.

Dengan susah payah Jake mengangkat Sunghoon, Sunghoon dan Jake pun berusaha ngumpet dari satpam.

ENHYPEN FAMILY 🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang