Chapter 22

83 14 0
                                    

Jika aku adalah Yoon Do Hee di masa lalu, bahkan jika aku mendengar sesuatu yang menyinggung, aku hanya akan membiarkannya berlalu dengan senyuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika aku adalah Yoon Do Hee di masa lalu, bahkan jika aku mendengar sesuatu yang menyinggung, aku hanya akan membiarkannya berlalu dengan senyuman.
Aku berpikir bahwa akan lebih baik untuk hidup dengan lancar tanpa masalah.

Tapi tidak dengan sekarang, setelah aku terbangun dari kematian.

Prinsipku dahulu tentang 'menahan akan membawa keberuntungan' adalah kesalahan. Jika aku menahannya, aku hanya akan mengalami sembelit.

“… Sangat mengecewakan.”

Aku menjawab, menatap ke arahnya.

Wajah pria itu, yang penuh kemenangan dengan 'Itu benar'. Langsung mengeras pada kata-kata berikutku.

“Aku tidak percaya pustakawan adalah orang yang berpikiran sempit seperti ini. Aku merasa bahwa Ayahku telah memberikan pekerjaan yang terlalu menuntut kepada orang kecil yang hanya memiliki sifat keras kepala dalam pikirannya."

“A-Apa maksud anda, berpikiran sempit? Kata-kata anda sangat kasar.”

Aku segera membentak pria itu, yang mulai tergagap seolah serangan balikku tidak terduga.

“Bagaimana aku tidak mengatakan bahwa kamu berpikiran sempit ketika kamu tampaknya membual tentang perpustakaan yang tidak membawa buku-buku di berbagai macam bidang?”

“Ada banyak buku bagus, jadi apakah ada alasan untuk membawa novel kelas tiga yang tidak berguna sama sekali?”

“Apakah penilaian kelas tiga adalah evaluasi yang kamu buat sendiri setelah membacanya?”

“Sudah jelas bahkan jika anda tidak membacanya!”

“Sepertinya kamu tidak berpikir sikapmu yang tidak memeriksa isi buku dengan benar, meremehkan kreasi seseorang, dan menilainya sebagai kelas tiga sama sekali tidak berpikiran sempit. Sikapmu untuk tidak mengakui pikiranmu yang sempit sampai akhir juga sangat berpikiran sempit."

Aku terus menggunakan kata berpikiran sempit, untuk memprovokasi harga diri pria itu, dan meraih buku besar perpustakaan yang tergeletak di mejanya sebelum dia menemukan kata-kata untuk membantah.

“Sangat mengecewakan melihat kamu yang menawarkan diri untuk membimbingku menyelusuri perpustakaan ketika kamu bahkan mengelolanya dengan sangat buruk.”

Aku pernah bekerja paruh waktu di perpustakaan selama liburan, Setelah melihat sistem klasifikasi di sini, aku diam-diam mendecakkan lidahku.

Karena buku disini sangat berharga dan jumlahnya jauh lebih kecil dibandingkan dengan zaman modern, maka sistem pengelolaan buku juga terkesan tidak secanggih itu.

“Buku apa yang anda cari? Jika itu bukan novel kelas tiga, saya akan segera menemukannya.”

Dia masih tidak ingin mengakui kesalahannya dan tetap keras kepala.

Lebih Baik Menjadi Wanita Jahat [NOVEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang