Selagi semua orang di sekitarnya sedang kebingungan, Isidor dengan mudah melewati kerumunan dan melangkah ke arahku.
Kakinya sangat panjang sehingga jarak antara aku dan dia dengan cepat menyempit.
"Kamu mau pergi kemana?"
Isidor bertanya ramah. Dengan mata lembutnya yang melengkung seperti bulan sabit.
“Apa yang akan kamu lakukan jika kamu tahu?”
Aku buru-buru menjawab, menghindari melihat wajah Isidor yang tanpa ampun.
Karena tenggorokanku tegang, aku merendahkan suaraku. Jadi, itu terdengar seperti aku sedang mengancamnya.
"Aku ingin memintamu untuk bergabung denganku minum teh jika kamu ada waktu luang."
“Sepertinya ada banyak orang di sana yang bisa minum teh bersamamu.”
Aku mengarahkan daguku ke arah kerumunan orang.
Mereka tidak bisa mendekat karena mereka takut padaku, tetapi mereka melihat ke arah sini dan berbisik di antara mereka sendiri.
“Kamu tidak perlu khawatir tentang orang lain.”
Isidor berbisik dengan lembut, sedikit memiringkan wajahnya ke depan. Suara berat dan bernada rendah bergema di gendang telingaku.
Itu benar-benar licik.
“… Apakah aku terlihat seperti seseorang yang peduli pada orang lain? Kamu ini memang lamban, atau berpura-pura lamban?”
Ketika aku mencoba untuk menahan pikiranku yang kabur, aku mengucapkan komentar yang pedas.
"Hahaha!"
Dia tiba-tiba tertawa, seolah ada sesuatu yang sangat menarik.
Apa?
Ini bukan situasi seperti itu, kan?
Situasi membosankan seperti 'kamu adalah wanita pertama yang memperlakukanku dengan sangat dingin'."Aku sibuk."
Aku berbalik, mengusir khayalan absurd dari pikiranku.
“Sangat disayangkan, padahal Aku ingin berbicara tentang klub sosial denganmu."
Klub sosial?
Ajakan tidak terduga dari Isidor cukup menggiurkan bagiku.
Jika itu klub milik keluarga Pangeran dari Visconti, itu pasti bukan tempat yang buruk bagiku untuk bergabung.
Selain itu, mengingat fakta bahwa karakter Isidor tidak ada dalam novel, jelas bahwa dia tidak berafiliasi dengan Omicron.'Tapi kenapa Isidor tidak muncul di novel?'
Meskipun kamu hanya melihat wajahnya sejenak, kamu akan langsung tahu bahwa dia adalah pemeran utama pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih Baik Menjadi Wanita Jahat [NOVEL]
Fantastik"Aku bosan menjadi wanita baik" @lolygotcha [250421]