"kita ga langsung pulang ya, tarawihan di luar aja" kata bu jena dari kursi depan.
wanda yang denger ucapan bundanya langsung ngabarin ke 2 mobil sebelah.
iya mereka make 3 mobil, satu mobil disetirin pak Surya yang isinya pak Surya, Bu Jena, wanda, nara, ryola, jafar, haris, galuh.
di mobil dua yang disetirin aya ada, dea, caca, hana, madewa, arjo.
kalo di mobil kian ada ian, eja, tia sama raya.
sama dengan apa yang diperintahkan oleh Bu Jena, mereka melewati arah jalan yang berlawanan dengan jalan menuju kost.
dalam perjalanan tersebut, beberapa dari mereka sampai ada yang tertidur sangking lamanya.
wanda sedikit khawatir, takut tertinggal.
"bun, masjidnya dimana sih, jauh banget apa ?" akhirnya wanda bersuara setelah beberapa menit mobil ini hening.
"tunggu aja nda, bentar lagi sampe kok" kata Bu Jena menghadap ke arah wanda.
"ya tapi bunda, ini keburu telat tau" gerutu wanda kesal.
Bu Jena hanya tertawa melihat tingkah anaknya itu.
berbeda dengan mobil pak Surya yang sangat hening, keadaan mobil aya adalah sebaliknya.
mereka yang berada di mobil aya seperti sedang melaksanakan suatu pesta, disertai musik yang nyaring dan lampu kedap kedip yang di bawa hana.
hebat bukan ? hana memang selalu membawa apa saja, bahkan benda tak penting sekalipun.
jujur saja arjo rasanya ingin melompat keluar, ia tidak biasa dengan keramaian.
tetapi mau bagaimana lagi ia harus ikut bernyanyi karena paksaan madewa.
seketika mobil aya hening saat lagu orange milik treasure terputar dan arjo dengan tidak sadar menyanyikannya secara tulus.
kalau boleh jujur, suar arjo sangatlah sopan memasuki telinga, membuat yang mendengarnya merasa nyaman.
hi, sorry baru up
kemarin-kemarin aku lagi sakit
tapi alhamdulilah udah baikan
jadi bisa up lagi deh !gimana ? belum rela ya dengan tanggal 29 april ?
sama kok aku juga 😸