JENIS IMPOTENSI PADA PRIA

2 0 0
                                    

JENIS IMPOTENSI PADA PRIA

Impotensi tidak hanya disebabkan akibat usia atau penyakit. Impotensi tidak hanya mempengaruhi perihal fisik saja tetapi pun kondisi mental. Bahkan, perihal mental atau psikis yang ditimbulkan karena impotensi dalam lebih berbahaya dari hanya gangguan fisik.

Berikut adalah jenis-jenis dari impotensi, sebagai berikut:

1. Impotensi Fungsional

Seorang pria yang menderita impotensi fungsional, tersebut berarti dia juga mengalami fungsi tubuh yang abnormal, yang menghalangi untuk mencapai ereksi. Fungsi-fungsi tubuh yang abnormal menyebabkan jumlah darah tidak mencukupi untuk sampai ke penis. Impotensi fungsional pada umumnya disebabkan oleh kondisi medis seperti penyakit hipertensi, hipotensi dan diabetes.

 Impotensi fungsional pada umumnya disebabkan oleh kondisi medis seperti penyakit hipertensi, hipotensi dan diabetes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengobatan jenis impotensi ini tergantung pada jenis kondisi ataupun penyebabnya. Cara terbaik merupakan dengan berkonsultasi pada dokter Klinik Apollo, agar dokter bisa mendiagnosa keadaan pasien dan menyediakan resep yang sesuai.

2. Impotensi Psikosomatik

Jenis impotensi biasanya lebih banyak dikarenakan oleh keadaan mental daripada keadaan fisik. Penyebab primer impotensi ini adalah hampir sering merasa cemas, khawatir, sempat mengalami suatu hal yang berakibat traumatis.

3. Impotensi Arteriogenik

Impotensi ini disebabkan sebab adanya gangguan aliran darah dari arteri yang menuju ke penis. Biasanya impotensi ini terjadi karena penyakit medis seperti diabetes, hipertensi atau trauma yang merusak struktur pembuluh darah arteri penis.

4. Impotensi Venogenik

Impotensi ini terjadi karena di dalam saat pria akan melancarkan ereksi normal, aliran tertutup sehingga darah yang masuk ke penis ditahan agar tidak keluar. Impotensi jenis ini ditandai dengan kebocoran aliran vena hingga ereksi tidak bertahan surut. Penyebabnya adalah penyakit diabetes.

5. Impotensi Neurogenik

Penyebab impotensi ini adalah gangguan saraf pada penis. Stimulasi seksual yang berupa sentuhan, atau visual maupun pemikiran, akan dapat merangsang kepada saraf untuk membuka aliran arteri dan menutup vena dalam penis. Impotensi ini dapat terjadi karena kerusakan saraf akibat trauma, cedera, serta infeksi.

6. Impotensi Junk

Sesuai namanya, impotensi di sini. terjadi karena penurunan kadar hormon testosteron. Penurunan hormon ini dipengaruhi oleh aspek usia sehingga menurunkan sex drive dan kemampuan ereksi.

7. Impotensi Psikogenik

Jenis impotensi di sini hampir sama dengan impotensi psikosomatik, yang terjadi sebab pengaruh kondisi suasana hati/mood. Jika seorang pria mendapatkan stres atau depresi, jelas ereksi akan susah timbul.

Bagi Anda penderita impotensi, Dokter Ahli Klinik Apollo akan dapat membantu menanggani masalah yang anda derita, Klinik Apollo sangat berpengalaman dan sangat profesional untuk menanggani maslah impotensi dan penyakit kulit dan kelamin.

Klinik Apollo beralamatkan di Jl. Pangeran Jayakarta, Komp. Ruko 115 Blok C1-3 - Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262

Penyakit Kulit dan KelaminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang