INILAH FAKTOR PENYEBAB LEMAH SYAHWAT PADA WANITA

2 0 0
                                    

INILAH FAKTOR PENYEBAB LEMAH SYAHWAT PADA WANITA

Istilah lemah syahwat adalah impotensi. Penyakit lemah syahwat ini memang merupakan dari pada bagian dari gangguan disfungsi ereksi yang awalnya mungkin pernah mengalami ejakulasi dini.

 Penyakit lemah syahwat ini memang merupakan dari pada bagian dari gangguan disfungsi ereksi yang awalnya mungkin pernah mengalami ejakulasi dini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak faktor yang mempengaruhi penyakit lemah syahwat itu muncul, misalnya dari:

· Melakukan kebiasaan melakukan onani atau masturbasi.

· Pola makan yang tidak teratur.

· Gaya hidup yang tidak sehat serta kebiasaan buruk lainnya.

Wanita yang mengalami lemah syahwat memang sangat sulit untuk terpancing gairah seksualnya walaupun suami telah menggunakan berbagai cara untuk membangkitkan gairah seksual istrinya, dan anda bagi para kaum pria juga jangan salah wanita pun sangat ingin sekali melakukannya. Pada wanita yang mengalami lemah syahwat ini banyak bentuk penyebabnya, hal ini penting anda ketahui untuik mengatasi semua aspek seksualitas anda baik fisik, psikologis, fisiologis maupun bagi diri anda sendiri.

Beberapa penyebab utama terjadinya Lemah syahwat pada wanita

Kurang percaya diri. bagi suami anda sehingga anda merasa malu dan berfikiran seolah-olah tidak bisa memberikan kepuasan terhadap suami anda. Faktor obat-obatan. Mengkonsumsi obat-obatan terntu yang bisa membuat dinding vagina mengertu atau mengejang, ahirnya merasa tidak percaya diri untuk melakukan hubungan seksual dengan suaminya. Faktor hormon. Ini merupakan faktor yag mungkin tidak dapat anda lihat dan ketahui menurunya hormon estrogen yang biasanya terjadi pada menopause sangat mempengaruhi sekali terhadap menurunya hasrat seksual.

Nah Seperti itulah beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan wanita mengalami lemah syahwat saat melakukan hubungan seksual, bagi anda seorang pria juga harus memahami hal tesebut dan sebisa mungkin anda mampu membantu dan memeberikan solusi untuk mengatasi masalah tersebut sehingga sang istri pun mulai percaya diri dan bergairah kembali untuk melakukan hubungan seksual dengan anda.

Berikut merupakan pola hidup sehat yang akan dapat membantu mengurangi resiko lemah syahwat seperti :

· Berolahraga secara rutin.

· Rutin melakukan pemeriksaan kesehatan.

· Kurangi tingkat kecemasan atau depresi.

· Berhenti merokok, batasi konsumsi alkohol, dan tidak menggunakan obat warung atau obat-obatan terlarang.

· Mengontrol stres dengan benar.

Tes diagnostik spesifik

Ereksi pagi adalah salah satu cara diagnosa disfungsi ereks. Meskipun gangguan ini tidak berbahaya tetapi memiliki dampak negatif terhadap kualitas hidup penderita, pasangan dan family. Metode diagnosa meliputi tes wawancara serta psikis, tes darah, tes urin, tes ultrasound.

Jika anda menderita disfungsi ereksi selama 3 bulan berturut-turut, anda wajib ke dokter Klinik Apollo. Kunjungi dokter Klinik Apollo, diagnosa dan tes yang tepat dan baru pengobatan.

 Kunjungi dokter Klinik Apollo, diagnosa dan tes yang tepat dan baru pengobatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Klinik Apollo beralamatkan di Jl. Pangeran Jayakarta, Komp. Ruko 115 Blok C1-3 - Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262

Penyakit Kulit dan KelaminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang