MEROKOK SEBABKAN IMPOTENSI

2 0 0
                                    

MEROKOK SEBABKAN IMPOTENSI

Impotensi merupakan ketidakmampuan seorang pria menggapai atau mempertahankan ereksi keras untuk melakukan serta menyelesaikan hubungan seks.

Yang banyak penelitian diketahui yakni kebanyakan penderita impotensi kelenyapan ereksi sebelum ejakulasi timbul. Dan salah satu penyebab hal tersebut terjadi merupakan karena kebiasaan merokok.

Dokter ahli medis Klinik Apollo menyebut muncul beberapa faktor yang meraih menjadi penyebab impotensi di dalam pria. Misalnya karena aspek penyakit yang sedang diderita seperti diabetes atau tengah mengkonsumsi obat hipertensi serta bisa juga karena aspek psikologis seperti stres, akal negatif dan kecemasan.

 Misalnya karena aspek penyakit yang sedang diderita seperti diabetes atau tengah mengkonsumsi obat hipertensi serta bisa juga karena aspek psikologis seperti stres, akal negatif dan kecemasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak sedikit penelitian telah mengkonfirmasi yakni rokok dan impotensi mempunyai hubungan sebab akibat sebagaiselaku langsung.

Merokok adalah bagian untuk gaya hidup tidak sehat yang banyak dampak negatif. Sebatang rokok mengandung jutaan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh dan kandungan nikotin dalam rokok mengakibatkan terjadinya penyempitan pembuluh darah

Bagaimana Merokok Menyebabkan Impotensi

Banyak pria yang menentukan mendapatkan kenikmatan dari sebungkus rokok dan menukarnya dengan masalah ereksi di lalu hari. Hal ini berlangsung karena kurangnya pemahaman jadi bahaya dari zat-zat yang terkandung di dalam sebatang rokok.

Merokok menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah di dalam sistem vaskular yang mengarah ke penyumbatan arteri. Male organ tidak bisa mendapatkan darah cukup dari arteri yang tersumbat dan akibatnya tidak bisa ereksi.

Dokter ahli Klinik Apollo percaya rokok meningkatkan risiko impotensi di dalam pria sebanyak 30-50% ketika mereka berusia 40 tahun. Bahkan, merokok juga meningkatkan risiko anda terkena penyakit jantung. Semakin anda mengisap rokok makin besar risiko anda menderita impoten dan penyakit jantung di kemudian hari.

Cara Menyembuhkan Impotensi Perokok

Merokok tidak sebatas membuat pria menderita impotensi tapi juga menyebabkan produksi sperma menjadi rendah, kematian sperma tinggi dan hilangnya libido. Jika gangguan impotensi disebabkan oleh merokok jadi biasanya tidak dapat disembuhkan dengan konsumsi obat-obatan misalnya viagra.

Satu-satunya cara mengobatinya adalah dengan berhenti merokok. Berikut 3 langkah menyembuhkan diri dari impotensi untuk pencandu rokok.

· Stop merokok. Saat ini muncul beberapa terapi berhenti merokok yang bisa anda lakukan.

· Konsultasi ke dokter. Bicarakan ke dokter atas masalah ereksi yang kamu hadapi.

· Temui terapi seksual. Beberapa sesi konsultasi akan membantu anda stop merokok dan mengembalikan kemampuan seksual anda.

Berhenti merokok mungkin adalah pilihan yang sulit bagi pria-pria perokok, apalagi jika kecanduannya telah tergolong tinggi. Tapi tidak ada cara lain andai anda menginginkan kehidupan seks yang sehat. Obat-obatan supporter ereksi sama sekali tidak membantu menyembuhkan impotensi serta bahkan dapat menimbulkan efek samping yang lain.

Dokter Ahli Klinik Apollo telah menyimpulkan yakni merokok dapat menyebabkan impotensi atau disfungsi ereksi di dalam pria. Berhenti merokok untuk sekarang sangat bermanfaat untuk kesehatan seksual di lain hari.

Klinik Apollo beralamatkan di Jl. Pangeran Jayakarta, Komp. Ruko 115 Blok C1-3 - Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262

Penyakit Kulit dan KelaminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang