MASALAH YANG SEBABKAN DISFUNGSI EREKSI

2 0 0
                                    

MASALAH YANG SEBABKAN DISFUNGSI EREKSI

Disfungsi ereksi dapat didiagnosis ketika seorang pria tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi cukup lama untuk menyelesaikan hubungan seksual lebih dari 25% dari waktu, atau ketika ia gagal mengalami ereksi saat berhubungan.

Agar agar terhindar dari impotensi, keseluruhan pria perlu mengetahui jenis-jenis kebisaan yang dapat mengakibatkan impotensi.Di bawah tujuh jenis kebiasaan yang bisa bikin pria impotensi:

Di bawah tujuh jenis kebiasaan yang bisa bikin pria impotensi:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

· Merokok

Para pakar sepakat menyebut bahwa merokok adalah salah satu penyebab utama impotensi. Merokok mengakibatkan terjadinya penyempitan pembuluh darah oleh nikotin sehingga haluan darah menuju penis jadi terhambat. Padahal penis semata-mata bisa ereksi dengan keras jika terisi penuh darah.

· Sering begadang

Telat tidur dalam jangka pendek hanya menimbulkan rasa ngantuk dan kurang semangat pada siang hari. Tapi andai kebiasaan tersebut terus menerus dilakukan maka dapat mengusik sistem metabolisme, produksi hormon, peredaran darah dan cara syaraf.

· Bersepeda

Tidak sedikit dokter yang menyarankan melancarkan olahraga bersepeda karena terkadang sangat bermanfaat untuk mengontrol kesehatan tubuh.

· Minuman bersoda

Soda dan segala jenis minuman bersoda biasanya disediakan kafe-kafe dan rumah makan. Banyak orang yang puas dengan minuman itu sebab rasanya yang enak serta dingin. Padahal minuman ini tidak memiliki kandungan gizi dan bahkan mineral pada dalamnya bisa menyebabkan kesehatan terganggu karena mengandung kafein yang amat tinggi.

· Konsumsi minuman beralkohol

Banyak pria yang beranggapan minuman beralkohol merupakan stimulan yang dapat menambahkan gairah seks dan penis ereksi dengan keras. Faktanya anggapan itu murni mitos, alkohol justru meraih menyebabkan seorang pria menderita impoten.

· Diet tidak seimbang

Makan tidak teratur ataupun mengkonsumsi jenis makanan terpilih secara berlebihan dapat mengakibatkan gangguan kesehatan. Agar jantung dapat memompa darah ke penis yang jaraknya cukup jauh, dia menginginkan nutrisi yang cukup. Makan tidak seimbang dapat mengakibatkan timbulnya impotensi.

· Terlalu hampir sering menonton film porno

Penelitian sudah mengkonfirmasi bahwa kerutinan menonton film porno di dalam pria berusia muda bertanggung jawab terhadap gangguan seksual seperti disfungsi ereksi. Dalam beberapa pria yang mengunjungi klinik karena mengalami masalah ereksi ternyata memiliki kebiasaan yang sama yaitu sering menonton film porno.

Mereka hanya bisa merasakan puas dan ereksi dengan keras ketika menonton film porno dan mengalami gagal ereksi saat akan berkenaan intim dengan wanita.

Waspada dan hendaknya hindari kebiasaan-kebiasaan tersebut. Apbila anda mengalami gejala impotensi segeralah datang periksakan keadaan anda hanya di Klinik Apollo.

Gejala Impotensi serta Tanda-Tanda Impotensi

Baik impotensi yang disebabkan oleh ganjalan fisik maupun gangguan psikis tentunya sebisa mungkin dihindari oleh para pria. Semata-mata saja terkadang mereka tidak tahu bahwa telah mempunyai tanda impotensi atau gejala impotensi (disfungsi ereksi) di dalam awal terjadinya. Sehingga hasilnya terlambat dalam menangani disfungsi ereksi yang dialaminya.

Apa saja yang bisa dapat menjadi gejala adanya disfungsi ereksi? Perhatikan beberapa gejalanya seperti berikut ini:

1. Ereksi seharusnya dapat terjadi dengan hanya cukup cepat dan juga cukup keras saat melakukan aktivitas hubungan intim sebelum hubungan intim itu sendiri dimulai.

2. Seharusnya ereksi akan masih bertahan selama proses kontak seksual sampai saat hubungan intim dimulai.

3. Berikutnya, pria juga akan masih mengalami ereksi saat melancarkan hubungan seksual sampai ejakulasi terjadi. Dimana selanjutnya ereksi atau tingkat kekerasan male organ akan menurun.

Bila memiliki salah satu gejala impotensi di atas, anda wajib khawatir. Namun bukan bertanda anda harus cemas berlarut larut. Tergantung frekuensi hubungan seksual yang kamu lakukan. Apabila dalam frekuensi hubungan seksual tersebut anda mengalami salah satu tanda-tanda impotensi tadinya, maka segera evaluasi kesehatan anda.

Anda bisa berkonsultasi dengan dokter Klinik Apollo untuk mengatasi masalah anda sebelum terlambat. Biasanya dokter akan melancarkan tes laboratorium, cek darah, USG, dan kondisi kesehatan anda secara umum. Apabila memang dibutuhkan maka diberikan pengobatan yang kamu butuhkan.

Klinik Apollo beralamatkan di Jl. Pangeran Jayakarta, Komp. Ruko 115 Blok C1-3 - Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262

Penyakit Kulit dan KelaminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang