MAKANAN PENYEBAB IMPOTENSI
Impotensi ataupun yang disebut oleh medis disfungsi ereksi adalah salah satu jenis gangguan ereksi yang kerap dialami pria dari segala umur. Ciri-ciri impotensi adalah ereksi tidak bisa keras walaupun sudah menerima rangsangan seksual yang cukup lama.
Telah barang tentu gangguan akan menyiksa perasaan penderita sebab gairah seks tidak bisa disalurkan dengan teliti. Jika tidak segera diobati impotensi dapat menimbulkan efek domino seperti rumah tangga berantakan dan lain lainnya.
Mencegah lebih baik serta tentu lebih mudah daripada mengobati. Lakukan tindakan pencegahan dengan cara memperbaiki cara hidup dan pola makan mulai dari sekarang agar tidak mengalami impotensi pada kemudian hari. Gaya hidup tidak sehat dan macam makanan yang dimakan jadi mempengaruhi kualitas arteri.
Di dalam artikel ini Dokter Klinik Apollo akan membahas beberapa macam makanan selanjutnya anda hindari untuk mencegah impotensi:
1. Hindari makanan yang berisi banyak sodium (natrium)
Makanan yang mengandung terlalu melimpah sodium atau natrium meraih menyebabkan impotensi. Sodium merupakan bagian dari garam serta sangat banyak terdapat di dalam makanan kemasan dan makanan kaleng. Semua jenis yang dijual di market, kentang goreng kemudian ayam goreng di warung siap saji mengandung salt yang sangat banyak.
Hindari makanan yang mengandung tidak sedikit sodium seperti keju, acar, daging, soda, garam, kecap, ikan kaleng, makan instan dan makanan cepat saji.
2. Hindari makanan berminyak
Makanan yang digoreng terutama dengan minyak jenuh menaikkan risiko pertambahan jumlah kolesterol jahat dalam tubuh. Kolesterol tinggi mempengaruhi aliran darah pada organ-organ utama tubuh seperti penis sehingga mengakibatkan disfungsi ereksi.
3. Hindari makanan yang mengandung lemak trans
Lemak trans meraih memicu terjadinya penyumbatan dalam pembuluh darah dan menurut bertahap dapat menyebabkan penyakit jantung.
4. Hindari makanan yang mengandung banyak gula
Dibalik manisnya glotonería terdapat bahaya yang mengancam tubuh seperti diabetes, jantung dan juga kanker. Di dalam banyak kasus penderita diabetes juga mengalami beberapa ganjalan seksual seperti impotensi serta gairah seks menurun.
Hindari makanan yang mengandung glotonería tinggi seperti krim, coklat, beberapa jenis produk susu, dan minuman bersoda. Sebagai gantinya perbanyak makan buah segar dan sayur.
5. Hindari alkohol
Banyak pria yang salah beranggapan yakni alkohol dapat mengeraskan ereksi. Faktanya mengkonsumsi alkohol di dalam jangka panjang dapat mengakibatkan disfungsi ereksi atau impoten. Alkohol adalah zat depresan bagi sistem syaraf serta dapat memutus komunikasi masa otak dan organ tubuh.
Dampak dari mengkonsumsi terlalu banyak adalah body organ tubuh kehilangan orientasi, refleks lambat dan pikiran hampa. Alkohol juga dapat mengakibatkan disfungsi ereksi akibat darah balik dalam penis tidak bisa menutup sehingga male organ tidak bisa ereksi dengan keras.
Pengobatan Impotensi
Demikian beberapa macam makanan yang harus kamu hindari agar terhindar untuk penyakit impotensi. Sekarang muncul banyak sekali obat mantap yang diklaim dapat menyembuhkan impotensi dan gangguan seksual lainnya. Obat-obatan seperti obat herbal ataupun tradisional telah jadi obat ampuh bagi segenap pria untuk mendapatkan balik ereksinya yang hilang. Klinik Apollo adalah solusi tepat untuk melakukan pengobatan impotensi yang tuntas.
Klinik Apollo beralamatkan di Jl. Pangeran Jayakarta, Komp. Ruko 115 Blok C1-3 - Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia.
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di nomor 0813-1518-6262
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyakit Kulit dan Kelamin
Fiction HistoriqueKlinik Apollo beralamatkan di Jl. Pangeran Jayakarta, Komp. Ruko 115 Blok C1-3 - Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual (PMS) lainnya segera hubungi hotline kami di n...